Viral  

Film Crayon Shin-chan ke-30 Posting Video 5 Menit Pertama

Immaku.com – Menurut situs isu hiburan Cinema Today, Detective Conan: The Bride of Halloween (Meitantei Conan: Halloween no Hanayome), film anime ke-25 dalam franchise Detective Conan, memperoleh pendapatan 24 persen lebih banyak pada hari pertama pada hari Jumat dibandingkan rekor sebelumnya, Detective Conan: Fist of Blue Sapphire.

Ad interim Cinema Today tidak menawarkan angka pendapatan spesifik untuk Detective Conan: The Bride of Halloween, mengingat bahwa Detective Conan: Fist of Blue Sapphire memperoleh 422 juta yen (kira-kira $3,77 juta ketika itu) pada hari pertama penayangannya pada April 2019 , Detective Conan: The Bride of Halloween diperlukan menghasilkan sekitar 523 juta yen (sekitar $4,14 juta). Detective Conan: Fist of Blue Sapphire menghasilkan total 9,37 miliar yen (sekitar $86,2 juta) di Jepang. Tim di belakang Detective Conan: The Bride of Halloween berharap untuk membuat film tersebut menjadi yang pertama dalam seri dengan pendapatan kotor sepuluh miliar yen.

Pada Halloween, film berlangsung di Shibuya. Upacara pernikahan sedang berlangsung di gedung Shibuya Hikarie. Miwako Sato mengenakan gaun pengantin. Seorang pencuri menerobos masuk, melukai Wataru Takagi dalam proses membela Miwako. Secara bersamaan, pembom berantai yang bertanggung jawab atas kematian Jinpei Matsuda (yang dipuja Miwako) tiga tahun lalu berhasil melarikan diri. Rei Furuya, mantan sahabat sekelas sekolah polisi Jinpei, melacak penjahat, tetapi sosok berkostum aneh muncul dan menempatkan bom kerah di lehernya. Conan belajar perihal tragedi tiga tahun dari Rei dan mencoba untuk menjinakkan bom leher.

Menyusul penundaan selama satu tahun yang akan terjadi COVID-19, Detective Conan: The Scarlet Bullet (Meitantei Conan: Hiiro no Dangan) dirilis di Jepang pada April 2021. Di luar Jepang, film ini dirilis secara serentak di 22 negara dan wilayah

Baca Juga :  Link Mundia Video Zambia - Immaku.com