Viral  

Film Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes Diluncurkan Mulai September Mendatang

Film adaptasi anime yang berasal dari novel The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes akan mulai tayang di bioskop Jepang pada 9 September mendatang.

Sinopsis

Suatu pagi di trend panas sebelum sekolah, Kaoru mendengar desas-desus yang meresahkan—perihal terowongan misterius yang dapat mengabulkan cita-cita apa pun bagi mereka yang memasukinya, tetapi sebagai gantinya mereka menua secara dramatis. Pada awalnya, dia menulisnya sebagai tidak lebih dari sebuah legenda urban, tapi malam itu juga, dia menemukan bagian yang sama: Terowongan Urashima.

Ketika dia berdiri di depan rahangnya yang menganga, sebuah pikiran muncul di benaknya—kalau terowongan ini benar-benar memiliki kekuatan untuk mengabulkan permintaan apa pun, dapatkah dia menggunakannya untuk membawa saudara termuda perempuannya kembali dari kematiannya lima tahun yang lalu?

Namun saat dia kembali untuk menjelajahi terowongan pada hari berikutnya, dia menemukan dia telah diikuti oleh gadis baru di kelas: sebuah teka-teki total dengan nama Anzu. Dia tertarik pada Kaoru, dan mereka setuju untuk bekerja sama untuk menyelidiki terowongan yang memutar waktu dan mengungkap misterinya. Bersama-sama, mereka mungkin mencapai cita-cita terdalam mereka … tetapi apakah mereka siap untuk apa yang harus mereka bayar?

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Tomohisa Taguchi (Akudama Drive) dengan desain karakter Tomoki Tabuki, berdasarkan desain novel original oleh Kukka. Ini dianimasikan di studio CLAP.

Source:
Anime News Network
Baca Juga :  Nevada Shop Owner, Viral Aksi Pemilik Toko Gagalkan Perampokan di Las Vegas