Manga  

Film Animasi Super Mario yang Bintangi Chris Pratt Ditunda ke 2023

Para fans yang menantikan penayangan film animasi Super Mario akhir tahun ini sayangnya harus bersabar, sebab ada konfirmasi baru jika folm yang dibintangi Crhis Pratt tersebut harus ditunda. Pengumumannya sendiri datang eksklusif dari pihak Nintendo yang diwakili Shigeru Miyamoto selaku bapak dari franchise besar tersebut. Lebih spesifiknya kini film tersebut sudah dipindah dari 21 Desember 2022 ke jadwal baru di April 2023.

Nir ada alasan spesifik mengenai kenapa filmnya harus ditunda, tapi Miyamoto berjanji jika penantian tersebut absolut akan terbayarkan. Pihak studio Illumination yang diwakili CEO Chris Meledandri juga memberi konfirmasi soal penundaan filmnya, yang mana selama proses pengembangannya mereka sudah aktif berkolaborasi dengan Miyamoto dan partner di Universal demi memastikan kualitas terbaik. Dia juga mengungkapkan rasa tidak sabarnya untuk segera menayangkan film ini kepada para fans setia.

Untuk sementara tidak ada banyak detail yang diketahui soal filmnya, tapi tahun lalu pihak Nintendo sempat mengumumkan para pengisi bunyi serta karakter ikonik yang akan dibintanginya. Peran Chris Pratt sebagai pengisi bunyi Mario ialah yang paling mendapat perhatian besar sampai menjadi bahan meme. Beberapa peran lain juga tidak kalah menarik mirip aktris Anya Taylor sebagai Princess Peach, Charlie Day sebagai Luigi, Jack Black sebagai sang antagonis Bowser, sampai Seth Rogan sebagai Donkey Kong.

Jadi mirip berita di atas, penayangan film animasi Super Mario kini sudah ditunda ke April 2023. Berita lebih lanjut dari filmnya kemungkinan akan dibagi beberapa bulan sebelum penayangannya nanti.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Baca Juga :  Engage Kiss Episode 2 Subtitle Indonesia