Viral  

Film 30th Crayon Shin-chan Menayangkan Trailer 5 Menit

TOHO mulai streaming lima menit pertama pada hari Senin untuk Crayon Shin-chan Mononoke Ninja Chinpūden, film ke-30 seri Crayon Shin-chan. Video tersebut menampilkan cerita perihal kelahiran Shinnosuke, dan akan tersedia sampai 31 Mei.

Adegan kelahiran dalam film ini diambil berdasarkan sebuah bab dari volume ke-16 manga Crayon Shin-chan karya Yoshito Usui. Edisi Juni majalah Monthly Manga Town Futabasha akan menerbitkan ulang bab ini pada 2 Mei.

Film ini dibuka di Jepang pada hari Jumat dan debut di akhir pekan pertama. Film ini melihat Shinnosuke sebagai seorang ninja, dan ditunjukkan pada “misteri kelahiran Shinnosuke.”

Tim Produksi

  • Pengarah adegan: Masakazu Hashimoto
  • Skenario: Kimiko Ueno, Masakazu Hashimoto
  • Produksi: Shin-Ei Animation, TV Asahi, ADK Emotions, Futabasha
  • Pengisi bunyi: Yumiko Kobayashi, Miki Narahashi, Toshiyuki Morikawa, Satomi Korogi, dan lainnya
  • Pengisi bunyi khusus: Rina Kawaei, Haraichi
  • Lagu tema: Because the sun rises again

Sinopsis Crayon Shin-chan: Mononoke Ninja Chinpuden

Suatu hari, seorang wanita bernama Chiyome Hesogakure dengan seorang anak bernama Chinzo mengunjungi keluarga Nohara dan mengklaim bahwa dia ialah ibu kandung Shinnosuke dan membawanya pergi ke Desa Ninja. Di Desa Ninja, keluarga Hesogakure telah melindungi “pusar bumi” dengan memblokirnya dengan sumbat emas murni menggunakan “teknik Mononoke” yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Kalau lepas, bumi akan layu, rotasi akan berhenti, dan “hari esok” akan hilang! Terserah Shinnosuke untuk mengungkapkan misteri kelahirannya dan melindungi masa depan bumi dan “hari esok” keluarganya.

Source:
Channel Youtube TOHO
Baca Juga :  Antivirus security software For Business