Manga  

FIFA 22 Jadi Game Gratis yang Bisa Kamu Klaim di PS Plus Mei 2022

PlayStation Plus ketika ini mampu dibilang menjadi sebuah ajang dimana para gamer berharap mampu menerima “game gratis” setiap bulannya untuk pengguna konsol PlayStation. Maka dari itu, terkadang kalau gamenya tak begitu rupawan cukup banyak gamer yang kecewa. Untungnya, bulan ini terdapat game menarik yang dibagikan gratis oleh Sony mirip FIFA 22 misalnya.

Sony Interactive Entertainment telah resmi mengumumkan bahwa FIFA 22 (untuk PlayStation 4 dan PlayStation 5), Tribes of Midgard (PlayStation 5 dan PlayStation 4), dan juga Curse of the Dead Gods (PlayStation 4) akan gratis kau dapatkan secara cuma-cuma melalui PlayStation Plus Mei 2022 ini.

Yang menjadi kejutan besar kali ini ialah FIFA 22 yang sudah mampu diklaim secara gratis. Padahal sebenarnya game tersebut masih terhitung lumayan baru. Meskipun sepakbola trend 2021/2022 akan segera berakhir, tetapi masih terhitung lama hingga game “FIFA” selanjutnya dirilis, kalau masih menggunakan formula yang sama maka masih ada jeda waktu sekitar 6 bulan.

Penawaran PS Plus terbaru ini akan tersedia mulai tanggal 3 Mei mendatang. Sebagai pengingat, para pelanggan PlayStation Plus masih punya waktu hingga akhir Mei mendatang untuk mengklaim penawaran game gratis yang tersedia ketika ini. Penawaran bulan lalu juga mampu diberikan kesempatan diklaim sampai 2 Mei nanti. Detail lebih lengkap untuk penawaran barunya sendiri mampu eksklusif kau cek pada postingan resmi DI SINI. 

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

FIFA 22

Publisher: Electronic Arts

Developer: EA Canada

Release Date: 2021-10-01

Console, PS4, PS5, PC, Xbox One, Xbox Series

FIFA 22 ialah seri terbaru dari franchise olahraga sepak bola andalan EA yang juga dikhususkan pertama untuk konsol next-gen. Gamenya akan menghadirkan fitur langsung untuk konsol next-gen yang mereka sebut HyperMotion. Fitur tersebut memungkinkan untuk pengambilan animasi yang jauh lebih baik dan realistis untuk banyak sekali pergerakan pemain. Kualitas dari grafisnya juga akan sedikit lebih baik tentunya.