Viral  

El Shaddai: Ascension of the Metatron Untuk Switch Akan Rilis Tahun Ini

Hari ini El Shaddai: Ascension of the Metatron pencipta Takeyasu Sawaki merilis sebuah video yang mengumumkan berita baru perihal port Nintendo Switch dari game tersebut.

Pertama-tama, kita mendengar bahwa game tersebut akan hadir di konsol Nintendo pada tahun 2022. Ketika ini kita tidak memiliki tanggal rilis yang lebih sempurna.

Kita juga menerima pengenalan dari pengembang yang menangani port, studio Aqualead yang berbasis di Shinjuku, eksklusif dari CEO-nya Hiroyuki Hayashihara.

Ini bukan game yang terkenal dalam industri game sebab perusahaan bekerja sebagian besar pada peran pendukung di sisi mesin untuk game oleh studio lain. Meskipun demikian, ini memberi mereka keunggulan sebab El Shaddai dikembangkan dengan mesin lama yang tidak lagi didukung dan tidak memiliki perpustakaan ketika ini.

Kalian dapat melihat videonya di bawah ini.

El Shaddai: Ascension of the Metatron, awalnya dirilis pada tahun 2011, ialah petualangan aksi orang ketiga yang unik yang diisi dengan pembangunan dunia yang sangat artistik, estetika yang luar biasa, dan pertempuran yang mendebarkan. Rasakan gugusan luar biasa antara aksi platformer mirip 2D dan dunia 3D yang penuh warna dalam suasana yang luar biasa.

Baca Juga :  Layanan Paspor Online M-Paspor APK