Manga  

Echoes of Mana Tier List, Jangan Salah Pilih Karakter Terbaik!

Seremoni anniversary ke-30 untuk franchise Mana masih terasa kuat di 2022, apalagi mengetahui jika Square Enix tengah sudah menyiapkan beberapa kejutan baru untuk para fans. Salah satunya sendiri ialah game mobile Echoes of Mana yang mulai hari ini sudah dirilis secara global. Mengetahui jika ini ialah game “All-Stars” yang membawa kolaborasi dengan banyak karakter di seluruh franchisenya, maka kami tentu saja perlu membuat tier list Echoes of Mana yang diperlukan mampu membantumu dalam memilih karakter terbaik.

Selain membawa semua karakter dari seri Mana sebelumnya, Echoes of Mana juga menghadirkan beragam setting dunia berbeda sebagai arena bermain. Ketika berada dalam pertempuran, kau dapat membangun party beranggotakan tiga karakter yang mampu dimainkan secara leluasa. Basis sistemnya memang cukup sederhana, tapi tim developer ingin memastikan agar keseruan bermain yang ditawarkan mampu sebanding dengan game Mana lainnya.

Tapi sebelum memutuskan untuk masuk ke dalam gamenya, ada baiknya untuk simak rangkuman tier list dari hero berbeda yang sudah kami rangkum di bawah ini. Pertama berikut ialah skala ranking yang kami tentukan:

  • Tier S: Hero terbaik yang wajib ada di tim utama dan harus diprioritaskan ketika reroll
  • Tier A: Hero dengan skill bawaan dan statistik yang sudah cukup rupawan
  • Tier B: Hero yang masih rupawan, tapi lebih cocok untuk early game

Tier List Karakter Echoes of Mana

Perlu diketahui jika tier list yang kami rangkum kali ini lebih diprioritaskan pada total statistik serta kemampuan bawaan karakter, jadi mungkin saja beberapa karakter dengan statistik lebih rendah punya potensi lebih tinggi bergantung pada seberapa jauh kau mampu memaksimalkan upgrade karakternya serta kombinasi memo gem. Untuk itu tier list dalam artikel berikut masih termasuk versi awal, sehingga ke depannya kami akan coba melakukan update bersiklus berdasar pada pengalaman bermain sendiri atau rekomendasi dari komunitas.

Baca Juga :  The Beginning After The End Chapter 139 Bahasa Indonesia

Nah, itulah rangkuman singkat dari tier list untuk karakter di Echoes of Mana. Perlu ditekankan lagi jika kekuatan tim tidak sepenuhnya bergantung pada kemampuan setiap karakter saja, sebab sinergi tim paling efektif yang mampu saling mendukung satu sama lain juga memegang kunci utama. Belum lagi gamenya juga memberi beragam opsi upgrade termasuk penggunaan Memory Gem untuk meningkatkan seluruh statistik serta memberi skill pasif berkhasiat.

Tertarik dengan gamenya? Echoes of Mana kini sudah mampu eksklusif kau unduh gratis melalui Google Play Store dan App Store. Kau mampu ikuti perkembangan terupdate seputar gamenya pada website resminya DI SINI. 

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.