Viral  

Dubbing Latin dari Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic akan dimulai bulan ini

Platform Crunchyroll mengeluarkan siaran pers yang mengumumkan bahwa dub Spanyol Latin dari trend ketiga anime Kaguya-sama: Love is War (Kaguya-sama wa Kokurasetai: Tensai-tachi no Renai Zunousen), berjudul Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic akan mulai ditayangkan pada 29 April di platform, menayangkan episode baru setiap minggu.

Sebelumnya, divisi Crunchyroll Brazil melaporkan bahwa dub Portugis akan dirilis hari ini, 23 April, dalam katalognya. Untuk beberapa alasan yang tidak dapat dijelaskan, media yang berbeda salah berasumsi bahwa dub Spanyol Latin akan dirilis pada hari yang sama, yang menyebabkan kebingungan di jaringan di mana Crunchyroll secara keliru disalahkan. Di sisi lain, pernyataan tersebut menegaskan bahwa pengisi bunyi dari dua trend sebelumnya diulang untuk ketiga ini, dan termasuk:

  • Jessica Angeles sebagai Kaguya Shinomiya.
  • Enzo Fortuny sebagai Miyuki Shirogane.
  • Elizabeth Infante sebagai Chika Fujiwara.
  • Alejandro Orozco menyukai Yuu Ishigami.
  • Desireé González sebagai Miko Iino.
  • Leyla Rangel mirip Ai Hayasaka.

Season ketiga ini telah disiarkan semenjak 8 April dan dikonfirmasi dengan setidaknya dua belas episode, sedangkan platform Crunchyroll dan Funimation bertanggung jawab atas distribusinya di Barat. Ad interim itu, Aka Akasaka mulai menerbitkan manga di majalah Miracle Jump milik Shueisha pada Mei 2015, dan memindahkannya ke majalah Weekly Young Jump pada 2016.

kaguyasama3_key-1
via Twitter

Tim Produksi Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic

  • Shinichi Omata (Grancrest Senki, Mahou Shoujo Madoka Magica, Sankarea) kembali menjadi sutradara di A-1 Pictures.
  • Yasuhiro Nakanishi (Jibaku Shounen Hanako-kun, Kakkou no Iinazuke, Mini Hama: Minimum Hamatora) kembali untuk menulis dan mengawasi naskahnya.
  • Yuuko Yahiro (Aharen-san wa Hakarenai, Diabolik Lovers, RobiHachi) kembali menangani desain karakter.
  • Kei Haneoka (Hanamonogatari, Kono Oto Tomare!, Yawaraka Sangokushi Tsukisase!! Ryofuko-chan) kembali untuk menggubah soundtrack.

Sinopsis Kaguya-sama: Love is War – Ultra Romantic

Di Akademi Shuchiin yang terkenal, Miyuki Shirogane dan Kaguya Shinomiya ialah perwakilan utama dari badan siswa. Dinilai sebagai siswa terbaik di negara ini dan dihormati oleh rekan-rekan dan mentornya, Miyuki menjabat sebagai presiden dewan siswa. Di sampingnya, Wakil Presiden Kaguya, putri tertua dari keluarga kaya Shinomiya, unggul dalam segala bidang yang mampu dibayangkan. Mereka membuat iri semua siswa, dianggap sebagai pasangan yang tepat. Namun, meskipun keduanya telah berbagi perasaan satu sama lain, tidak ada yang mau mengakuinya. Yang pertama mengaku kalah, akan dihina dan dianggap di bawah umur. Dengan kehormatan dan pujian yang dipertaruhkan, Miyuki dan Kaguya sama-sama bertekad untuk menjadi orang yang muncul sebagai pemenang di medan perang cinta!

© 赤坂アカ/集英社・かぐや様は告らせたい製作委員会

Baca Juga :  Link Https Novelpro // Imran Khan Viral Video TikTok & Twitter Tanpa Ada Sensor