Viral  

Download WhatsApp Prime Terbaru Anti Blokir + Up To Date

Banyaknya tipe WA modifikasi yang ada ketika ini terkadang membuat galau untuk memilihnya. Sebaiknya, pilih WA mod yang aman dari banned. Salah satu cirinya ialah developernya rajin melakukan update versi software WA mod tersebut, misalnya pada WhatsApp Prime.

WA mod ini menjadi salah satu software modifikasi yang populer digunakan. Bahkan jumlah unduhannya mencapai 1 juta lebih. WA mod jenis ini pertanda eksistensinya dengan fitur yang beragam, baik untuk tampilan maupun privasi.

Review WhatsApp Prime

Review-WhatsApp-Prime

WhatsApp memang menjadi salah satu jenis software yang banyak dimodifikasi developer di banyak sekali negara. Tak heran kalau Anda memiliki cukup banyak pilihan untuk menginstall WA ini. WhatsApp Prime menjadi salah satu akibat pengembangan yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa.

Adapun modifikasi yang dilakukan biasanya ditujukan untuk menambah fitur-fitur yang sebelumnya belum ditemukan di WA versi standar. Dengan menggunakan versi WA yang satu ini, Anda mampu mencicipi sensasi berbeda menggunakan fitur yang lebih unik.

Software ini akan membantu Anda mengatur privasi dengan lebih baik. Mirip yang telah diketahui, menu privasi yang disediakan WhatsApp memang cenderung terbatas. Tak heran kalau WA mod mirip ini banyak dicari mereka yang mengatur privasi secara lebih lengkap.

Kelebihan WhatsApp Prime

Sebagai salah satu jenis WA mod populer, WhatsApp Prime memang memiliki kelebihannya tersendiri. Anda mampu menyimak beberapa diantaranya sebelum menginstall software ini.

1. Menyembunyikan “Dilihat Oleh” Pada Status Sahabat

Menyembunyikan-Dilihat-Oleh-Pada-Status-Teman

Saat sahabat kontak WA membuat status dan Anda melihatnya, maka akan terlihat namanya di bagian “Dilihat Oleh”. Nah, nama Anda mampu disembunyikan sehingga seolah-olah belum melihat status tersebut.

2. Mematikan Centang Biru dan Centang Dua

Mematikan-Centang-Biru-dan-Centang-Dua

Mematikan centang biru mampu mengesankan bahwa chat yang dikirimkan pada Anda belum dibaca, padahal sudah dibaca. Sedangkan mematikan centang dua akan menawarkan kesan mirip pesan yang dikirimkan pada Anda belum terkirim.

Baca Juga :  10 HP Gaming Terbaik Februari 2021

Padahal, chat tersebut sudah hingga. Hanya saja, centang yang terlihat sudah dimodifikasi. Dengan menggunakan software WhatsApp Prime, hal ini sangat mungkin dilakukan.

3. Menyembunyikan Status Online

Menyembunyikan-Status-Online

Fitur menyembunyikan status online cocok bagi yang sedang tidak ingin diganggu. Terkadang Anda menerima chat saat sedang online di WA. Dengan menyembunyikan fitur ini, maka status sedang online tidak akan terlihat lagi.

Dengan menyembunyikan status online, Anda jadi tidak perlu terburu-buru membalas chat meskipun sedang online. Meskipun terkesan simple, namun fitur ini termasuk bergunabagi mereka yang tidak ingin membalas chat secara eksklusif di waktu yang sama.

4. Menonaktifkan Panggilan Bunyi dan Video

Menonaktifkan-Panggilan-Suara-dan-Video

Terkadang seseorang memang tidak terlalu menyukai panggilan bunyi dan video. Adalah, software WhatsApp yang digunakan memang hanya untuk melakukan chatting. Nah, Anda mampu menyembunyikan fitur panggilan bunyi dan video dengan menggunakan WA mod ini.

5. Menyembunyikan Opsi Balas Pesan dan Meneruskan Pesan

Menyembunyikan-Opsi-Balas-Pesan-dan-Meneruskan-Pesan

WhatsApp Prime juga memungkinkan penggunanya menyembunyikan opsi balas pesan dan keterangan forward. Fitur-fitur ini tergolong unik dan mungkin mampu diperlukan di waktu tertentu.

 6. Mengirim Foto dan Video Lebih Poly

Mengirim-Foto-dan-Video-Lebih-Banyak

Batasan mengirim jumlah foto dan video di software WhatsApp memang begitu terasa. Padahal mengirim gambar melalui WA akan lebih praktis apabila jumlahnya lebih banyak. Adapun untuk ukuran gambar maupu video, pengiriman file tersebut maksimal hanya sebesar 16 MB.

Berbeda dengan jenis WA mod yang satu ini. Bahkan Anda mampu mengirim hingga 300 file sekaligus lho dalam satu kali kiriman saja. Sedangkan untuk ukuran file maksimal, Anda mampu mengirim hingga 1 GB.

7. DND Mode

DND-Mode

Fitur DND mode sangat berkhasiat bagi yang sedang tidak ingin diganggu saat menggunakan WhatsApp. Jadi, Anda mampu mematikan menu panggilan bunyi dan panggilan video. Selain itu, fitur balas pesan pun mampu dinonaktifkan saat ingin mengirim chat ke kontak.

Baca Juga :  Full Video Miketoks Vídeo Que Se Filtró Keychikaiza Twitter

Adanya fitur ini menjadi salah satu alasan banyak orang memilih WA mod. Mengingat selalu ada waktu dimana seseorang tidak ingin diganggu dengan tumpukan chat. Oleh karena itu, Anda tinggal menggunakan fitur ini kalau sewaktu-waktu mengalaminya.

8. Anti Delete Message

Anti-Delete-Message

Fitur yang satu ini sangat menarik dicoba karena memang tidak disediakan di WhatsApp versi standar.  Terkadang Anda mendapatkan suatu pesan, lalu tiba-tiba pengirimnya menghapusnya begitu saja. Padahal, Anda belum sempat membacanya dan menjadi penasaran.

Oleh karena itu, software ini menyediakan fitur anti delete message sehingga chat yang dikirimkan pada Anda tetap terbaca meskipun terlanjur dihapus.

9. Anti Banned

Anti-Banned

Fitur anti banned menjadi salah satu pertimbangan yang tidak boleh ketinggalan sebelum mendownload suatu jenis WA mod. Adapun banned sendiri adalah resiko yang mampu ditimbulkan saat menggunakan software yang dimodifikasi.

Adapun pengembang WhatsApp Prime sendiri cukup acapkali melakukan pembaruan atau update software. Tak heran kalau fitur-fitur di dalamnya lebih aman dari error. Begitu pula dengan akun yang digunakan akan lebih aman dari banned.

Download WhatsApp Prime Apk Terbaru 2021

Download-WhatsApp-Prime-Apk-Terbaru-2021

Mirip yang telah diketahui, Anda memang tidak mampu menemukan software mod ini di Playstore. Hal ini karena software WA mod memang bukan dikembangkan oleh pengembang resmi WhatsApp. Oleh karena itu, Anda harus mencarinya di situs web terpercaya yang menyediakan versi terbaru.

Nir perlu khawatir, ketika ini situs penyedia link download semakin banyak bermunculan. Anda pun tidak perlu repot mencarinya di situs lain.

Nama WhatsApp Prime
Versi 1.2.1
OS Android 4.1 up
Ukuran 14.7 MB

Download

Cara Install WhatsApp Prime 2021 Terbaru

Sebelum menginstall WA mod yang satu ini, pastikan smartphone yang digunakan minimal menggunakan OS Android 4.1 ke atas. Selain itu, sebaiknya jumlah RAM minimal sebesar 1 GB. Kalau sudah memastikannya, silahkan simak langkah-langkah menginstall WhatsApp Prime berikut ini.

  • Langkah pertama, silahkan download file apk WhatsApp Prime.
  • Kalau suda berhasil terdownload, buka menu Setting atau Pengaturan yang ada di ponsel.
  • Selanjutnya, klik menu Security atau Kemanan.
  • Aktifkan pilihan Unknown Source atau Sumber Nir Dikenal.
Baca Juga :  Whatsapp Mod (WA MOD) Download Apk versi Terbaru 2021

Aktifkan-pilihan-Unknown-Source-atau-Sumber-Tidak-Dikenal

  • Pada tahap ini, buka direktor penyimpanan file di smartphone Anda.
  • Cari dan temukan file apk yang sudah terdownload sebelumnya.
  • Kalau sudah berhasil ditemukan, tap pada file apk tersebut.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai dilakukan. Sebenarnya, hanya butuh beberapa menit saja agar berhasil terinstall.
  • Kalau sudah berhasil terpasang, silahkan daftarkan akun WA. Proses daftar atau login di WA mod ini tidak jauh berbeda dibanding menggunakan WA resmi. Anda akan mendapatkan kode OTP yang akan dikirimkan melalui SMS.

Catatan: Disarankan untuk melakukan backup atau pencadangan data terlebih dahulu sebelum mengganti WA resmi menjadi WA mod.

Dengan mengikuti ulasan di atas, semoga mampu mengobati rasa penasaran Anda terhadap jenis WA modifikasi ini. Fitur yang ada di dalamnya termasuk lengkap, terutama pada bagian privasi sehingga membuatnya lebih banyak dipilih.

 

Lihat Juga :