Anime  

DLC Crossover Top Gun: Maverick Akan Hadir Ke Ace Combat 7: Skies Unknown

Dengan rilis Top Gun: Maverick yang semakin mendekat, sepertinya kolaborasinya dengan game tidak akan terbatas pada Microsoft Flight Simulator. Ace Combat 7: Skies Unknown juga menerima miliknya sendiri.

Pengumuman dibuat hari ini eksklusif di situs web Jepang film tersebut, mengumumkan bahwa Ace Combat 7: Skies Unknown – Top Gun: Maverick Aircraft Set akan menjadi DLC berbayar yang dirilis pada trend semi.

Ini akan mencakup F/A-18E Super Hornet dan F-14A Tomcat yang mewakili film, di atas emblem kolaborasi yang dapat digunakan dalam game dan versi musik ikonik “Top Gun Anthem” yang diaransemen ulang oleh komposer Ace Combat Keiki Kobayashi.

Ketika ini, tanggal rilis dan harga spesifik belum diumumkan.

Kebetulan, pengumuman tersebut secara keliru menyebutkan bahwa Ace Combat 7 telah mengirimkan 16 juta kopi, tetapi itu terkait dengan keseluruhan seri. Pengumuman pengiriman terbaru untuk game terbaru ialah 3 juta.

Top Gun: Maverick akhirnya akan debut pada 25 Mei. Ace Combat 7: Skies Unknown ketika ini tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Jadilah pilot ace dan terbang melintasi langit fotorealistik dengan gerakan 360 derajat penuh. Jatuhkan pesawat musuh dan rasakan sensasi terlibat dalam agresi mendadak yang realistis! Pertempuran udara tidak pernah terlihat atau terasa lebih baik!

Project Aces bertujuan untuk merevolusi langit dengan entri dalam seri ini, memberikan pengalaman yang begitu mendalam sehingga kalian merasa mirip sedang mengemudikan pesawat yang sebenarnya! Cuaca dan lingkungan memengaruhi pesawat dan HUD kalian, menambahkan kesan realisme ekstrem yang belum pernah dirasakan sebelumnya dalam game pertarungan penerbangan. Pertempuran udara epik menunggu!

Baca Juga :  Daftar Film Yang Rilis Di Bioskop Bulan Mei 2022