Manga  

Disney Putar Cuplikan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”

Disney baru-baru ini bocorkan sedikit alur cerita “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” lewat cuplikan berdurasi 20 menit, di CinemaCon.

Dikutip dari IGN, Cuplikan tersebut menampilkan adegan awal film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness,” di mana Doctor Strange bertemu dengan sosok superhero belia America Chavez atau Miss America dalam komik, yang memulai debut MCU-nya di film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness.” Karakter ini diperankan oleh aktris Xochitl Gomez.

Lanjut ke cuplikan berdurasi 20 menit yang ditayangkan oleh Disney. Buat kau yang penasaran sama isi cuplikan tersebut, kau mampu temukan jawabannya di sini.

Jadi dalam cuplikan tersebut, adegan dibuka dengan sesi makan malam antara Doctor Strange, Wong dan America Chavez. Di situ America bercerita jika dia sebenarnya berasal dari ‘alam semesta lain’ (sesuai di buku komiknya), dan dia juga tahu Doctor Strange dari alam semesta tersebut.

doctor strange multiverse madness

Cuplikan tersebut juga menampilkan America Chavez yang sedang menjadi target oleh iblis (yang nggak disebutkan namanya), yang sangat butuh kekuatannya untuk membuat portal ke dimensi lain dan melakukan time travel. America kelihatan belum mampu terlalu mengontrol kekuatannya, tapi kekuatan besarnya mendadak mampu terpicu ketika dirinya ketakutan.

doctor strange multiverse madness

Rekaman itu kemudian berlanjut ketika America dan Doctor Strange dari ‘alam semesta mereka’ melawan makhluk dari dimensi lain. Di alam semesta ini, Strange yang dijuluki dengan ‘Defender Strange’ rela mengorbankan America demi kebaikan bersama.

Sedangkan di alam semesta ini (dalam arti Bumi), Doctor Strange dan Wong membantu menyelamatkan America Chavez dari cengkeraman monster raksasa bermata satu, Gargantos, yang membuat kekacauan di Manhattan (dan semua ini terjadi di hari pernikahan Christine Palmer).

Baca Juga :  Elon Musk Warns That Japan Will Cease to Exist Due To Low Birthrate

Strange sendiri sebelumnya memang telah melihat sosok America lewat mimpi. Tapi mirip yang dijelaskan oleh America padanya, ‘mimpi hanyalah jendela ke alam semesta lain.’ Sehingga pertarungan di mana Defender Strange rela mengorbankan America memang benar-benar terjadi. Tapi di Bumi, America berusaha percaya jika Strange nggak akan melakukan hal yang sama dengan di alam semesta lain.

See also

Cuplikan Disney kemudian berlanjut ke sosok Wanda Maximoff yang terlihat sedang berada di rumah bersama anak laki-lakinya, Billy dan Tommy. Ia sedang memanggang di dapur lalu kemudian beranjak ke kamar untuk tidur.

Tiba-tiba ketika bangun, Doctor Strange datang meminta bantuan kepada Wanda. Wanda menyarankan agar Strange mencari bantuan ke anggota Avenger yang lain. Tapi Strange menegaskan jika kali ini ia membutuhkan seseorang yang secara magis kuat mirip Wanda.

Ya, hingga di situ saja cuplikan film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” yang dibocorkan oleh Disney. Buat kau yang penasaran sama kelanjutan cuplikan tersebut, tunggu hingga filmnya tayang ya. Rencananya, film ini akan tayang mulai tanggal 6 Mei 2022.