Komik  

Disney Garap Series Ms. Marvel Season 2?

Ms Marvel Season 2 akan dibuat? Pada bulan Juli lalu Marvel Studios baru saja menyelesaikan penayangan serial Ms. Marvel di saluran streaming Disney+. Serial ciptaan Bisha K. Ali ini bercerita perihal petualangan Kamala Khan (Iman Vellani) sebagai superhero muslim pertama di MCU. Di mana kekuatan supernya memungkinkan dia untuk mengeluarkan energi kristal sesuai dengan imajinasinya. Dengan berakhirnya serial Ms. Marvel, tidak sedikit juga penggemar yang berharap Kamala segera kembali di kisah MCU selanjutnya.

Kamala sendiri terakhir kali terlihat di credit scene final episode Ms. Marvel. Di mana dia tiba-tiba menghilang dari kamarnya dan posisinya eksklusif tergantikan oleh idolanya, yaitu Captain Marvel. Lanjutan dari peristiwa misterius tersebut tampaknya akan Marvel Studios lanjutkan di film The Marvels mendatang. Tepatnya saat Captain Marvel (Brie Larson) kembali beraksi bersama Kamala dan juga Monica Rambeau (Teyonah Parris). Nir berhenti hingga di situ saja, menariknya masa depan Kamala sepertinya akan jauh lebih panjang dari itu.

Serial Ms. Marvel Akan Berlanjut Dengan Season 2

Baru-baru ini seorang scooper tepercaya Daniel Richtman (via CBR) mengklaim bahwa pengembangan Ms. Marvel season 2 telah menerima lampu hijau. Sejauh ini masih belum ada tanggapan resmi dari Marvel Studios maupun creator serialnya, Bisha K. Ali. Beberapa waktu lalu Ali sempat mengungkapkan bahwa dia sendiri tidak tahu apa akibat dengan Kamala di film The Marvels. Begitu juga dengan nasib season 2 yang menurutnya mungkin baru terungkap ketika dia sudah lebih tua dari sekarang.

“Aku tidak tahu apa akibat di filmnya nanti. Sebab mereka sama sekali tidak memberitahuku. Namun, yang terang di ending serial kami, dia (Kamala) sudah siap dengan apa pun akibat di The Marvels,” ungkap Ali kepada Deadline. “Masa depannya di MCU setelah itu, kalian tahu, aku sudah tua. Aku mungkin sudah pensiun saat waktunya nanti tiba. Nir ada yang tahu apakah nanti akan ada season 2 atau tidak.”

Meskipun pernyataan ali kontradiktif dengan berita terbaru dari Daniel Ritchman, bukan berarti Ms. Marvel season 2 tidak akan pernah terwujud. Sebab sudah menjadi rahasia umum bahwa Marvel memang selalu berusaha menutup rapat-rapat semua proyek mendatangnya. Apalagi dengan keberhasilan season perdananya, akan sangat disayangkan kalau Ms. Marvel tidak kembali dengan season keduanya. Bagaimana menurut kalian, Geeks?

Baca Juga :  Detective Conan: Hannin no Hanzawa-san Umumkan Inori Minase sebagai Pometarō