Komik  

Detective Conan The Movie Terbaru Akan Segera Tayang – TITIP JEPANG

The Bride of Halloween ialah film ke-25 Detective Conan. Film ini akan rilis di Jepang pada 15 April 2022. Pada film kali ini, Yugo Kanno yang akan bertanggung jawab untuk soundtrack film tersebut. Ad interim sutradara untuk movie ini ialah Susumu Mitsunaka di TMS Entertainment, dan naskahnya digarap oleh Takahiro Ōkura. Detective Conan the Movie sudah mirip menjadi rutinitas tahunan untuk waralaba besar ini.

Adapun plot cerita untuk film ini berawal di Shibuya, Tokyo, yang ramai ketika trend Halloween. Sebuah pernikahan sedang diadakan di Shibuya Hikarie, dimana Miwako Sato mengenakan gaun pengantin. Ketika Conan dan tamu undangan lainnya hadir sebagai penonton, seorang penyusup tiba-tiba menyerbu masuk dan menawarkan teror bom. 

Pada ketika yang bersamaan, terdapat pelaku pengeboman yang melarikan diri dari penjara. Apakah itu suatu kebetulan? Rei Furuya, seorang anggota polisi keamanan publik, sedang memburu orang yang membunuh sahabat sekelasnya, tetapi orang misterius yang menyamar tiba-tiba muncul dan memasang bom ke dirinya. Ketika Conan dan timnya menyelidiki, bayangan yang mengganggu mulai membayangi mereka.

Berikut ini ialah trailer resmi dari Detective Conan the Movie ke-25. Kita nantikan penayangannya di bioskop lokal tahun depan ya, Titipers ^^

Sumber: oricon

 

Jangan lupa Ikuti juga media umum Titip Jepang:
Instagram: @Immaku.com
Twitter: @Immaku.com
Facebook: Titip Jepang

Baca Juga :  Para Penganut Absolute Justice di One Piece!