Manga  

Destiny Girl Tier List, Jangan Sampai Salah Pilih Waifu Terbaik

Setiap game mobile memang memiliki keunikannya masing-masing, tidak melulu selalu mengikuti tren yang ada. Terkadang, sebuah game idle RPG yang kalem namun dikemas dengan banyak sekali karakter waifu mampu disukai banyak orang. Destiny Girl. Sebab hal tersebut, tips atau guide mengenai tier list di Destiny Girl sangat penting.

Destiny Girl ialah mobile RPG yang memiliki keunikan yang terletak pada karakter sejarah yang dirubah menjadi waifu menawan yang mampu kau jadikan harem sekaligus membantumu dalam misi untuk menyelamatkan dunia. Sebab saking banyaknya karakter, pada artikel ini kami akan berbagi tier list Destiny Girl yang mampu menjadi panduanmu kedepannya.

Dasar Permainan

Destiny Girl sendiri memberikan gameplay idle RPG dengan banyak sekali fitur unik. Salah satunya yang paling menarik hati pastinya ialah membuat haremmu sendiri dengan mengoleksi para waifu dan berinteraksi dengan mereka. Kau nantinya akan memegang peran sebagai “Kapten” dan bertarung berdampingan dengan para waifu

Skala Ranking Karakter

  • S: Waifu yang harus kau dapatkan dimasing-masing role, sangat berkhasiat.
  • A: Masih  berkhasiat untuk melengkapi tim yang ada
  • B: Sekedar opsional jika kepepet kalau tak punya di Tier A atau S

Mirip yang kami sebutkan di atas, ada begitu banyak karakter waifu. Maka dari itu, kami membagi tier list yang kami berikan menjadi empat bagian untuk banyak sekali role yang akan kami sebutkan di bawah ini.

Attacker / DPS

Karakter yang berkhasiat untuk menawarkan damage ke lawan. Biasanya karakter yang kami sebutkan dengan tier yang tinggi di sini mampu menawarkan outpot damage yang tinggi. Meskipun beberapa karakter juga masih berkhasiat untuk beberapa role tertentu.

Recovery / Healer

Baca Juga :  Immaku.com

Sinkron dengan namanya, karakter yang kami sebutkan dibawah ini memiliki kemampuan heal dan recovery yang luar biasa. Entah mampu menawarkan heal yang gilaan-gilaan, atau bisa menghidupkan rekan tim dengan banyak sekali kombinasi skill lainnya.

Support

Berbeda dengan role recovery atau healer, support disini berkhasiat untuk banyak sekali kondisi tertentu. Misalnya ada yang berkhasiat untuk menawarkan / menghilangkan debuff atau menawarkan buff ke rekan satu tim untuk memaksimalkan potensi yang ada untuk banyak sekali karakter yang digunakan.

Shield / Tank

Role yang juga cukup krusial di dalam party yang kau gunakan, yaitu shield atau yang biasa dikenal tank. Banyak sekali karakter yang kami sebutkan berkhasiat untuk melindungi tim, entah memiliki defense yang gila-gilaan, atau menawarkan shield, semuanya berkhasiat untuk survive untuk diberbagai konten.

Nah, itulah tier list di Destiny Girl yang mungkin bakal berkhasiat untuk panduanmu kedepannya saat memainkan game tersebut. Banyak sekali karakter tersebut kami ambil berdasarkan versi Jepang yang memang sudah lebih jauh. Jadi kau juga mampu mengambil ancang-ancang untuk gacha karakter mana yang paling penting.

Destiny Girl sendiri sudah resmi rilis di Indonesia untuk Android dan juga iOS. Jangan lupa kunjungi sosial media resminya DI SINI untuk banyak sekali berita lebih lanjut.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game mobile lainnya di Immaku.com.