Anime  

Deadpool 3 Kembali Hadirkan Hugh Jackman Sebagai Wolverine?

Baru-baru ini, Ryan Reynolds membuat penggemar film gila saat dia memposting klip di Twitter. Klip tersebut juga mengonfirmasi bahwa Hugh Jackman akan kembali sebagai Wolverine di Deadpool 3.

Logo Film Deadpool 3
Logo Film Deadpool 3

Saat berbicara perihal franchise X-Men karya 20th Century Fox , tidak ada yang tak tahu peran Hugh Jackman sebagai Wolverine/Logan. Dia melekat pada citra “Wolverine” selama 17 tahun sebelum hingga ia akhirnya menggantung kuku tajamnya di film Logan 2017.

Pada film tersebut, ia mengorbankan nyawanya untuk melindungi putri angkatnya X-23 dan generasi belia X-Men. Hal tersebut menjadi salah satu akhir dari Era Logan. Namun karir Logan benar-benar berakhir ketika Deadpool 2 tayang.

Kesuksesan dua film pertama  Deadpool membuat  Marvel Studios siap menggarap Deadpool 3. Hal ini tentu saja membuat film tersebut menjadi proyek film berperingkat R pertama di MCU. Semenjak pihak resmi Marvel Studios mengumumkan produksi Deadpool 3, telah banyak rumor seputar kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine.

Reynolds selalu ingin bergabung dengan Jackman dalam sebuah proyek film. Keduanya telah menciptakan “konflik” online yang sangat menarik. Meski Reynolds dan Jackman sama-sama membintangi X-Men Origins: Wolverine , film tersebut mendapat ulasan yang cukup buruk, bahkan membuat  Wade Wilson tersedak .

Deadpool 3 Mengkonfirmasi Bahwa Hugh Jackman Akan Kembali Berperan Sebagai Wolverine

Baru-baru ini, Reynolds secara resmi mengumumkan Hugh Jackman akan kembali sebagai Logan di film Deadpool 3. FIlm ini berkala tayang di bioskop pada 6 September 2024. Dia mengumumkan melalui video pendek di Twitter sesuai dengan gayanya sendiri.

Ryan Reynolds - Hugh Jackman di Teaser Deadpool 3
Ryan Reynolds – Hugh Jackman di Teaser Deadpool 3

Pada klip tersebut, ia bercanda perihal tidak memiliki ilham perihal apa itu Deadpool 3, sambil berjalan di sekitar blok, melakukan hal-hal yang berbeda. Bahkan ia menulis skrip dan membaca buku-buku tertentu, sambil mengenakan  setelan Deadpool. Namun, setelan ini memiliki skema warna hitam dan abu-abu yang agak menyegarkan.

Baca Juga :  Kawaii dake ja Nai Shikimori-san Episode 12 Sub Indo

Menjelang akhir klip, Hugh Jackman berjalan melewati punggung Ryan Reynolds, dan saat ditanya apakah dia ingin bermain Wolverine  lagi, dia menjawab , “Ya, tentu saja Ryan.”  Dengan demikian, Jackman akan menjadi aktor pertama yang dikonfirmasi untuk bergabung dengan Ryan pada sekuel film tersebut.

Ini juga menandai kesempatan baginya untuk menginjakkan kaki di MCU. Jackman mengatakan dia ingin bergabung dengan Marvel Cinematic Universe sebagai  Wolverine , dan bertemu  Iron Man . Meskipun muncul di  Deadpool 3  berarti Logan hampir tidak memiliki kesempatan untuk berbicara dengan  Iron Man,  dia akan bertemu dengan karakter lain.

Namun, dengan elemen multiverse dari MCU yang sedang berkembang pesat ketika ini, Jackman mungkin bukan versi  utama Wolverine. Kalau produser di Marvel Studios ingin mempertahankan akhir emosional  Logan , Jackman mampu kembali dengan cara yang sama mirip  Profesor X  Patrick Stewart kembali di Doctor Strange in the Multiverse of Madness . 

Tetapi melakukan hal itu juga akan menimbulkan risiko besar bagi citra karakter ini, kalau pembuat film akan membiarkannya mati. Anyway, untuk ketika ini, mari kita bergembira dengan kabar bahwa Jack Hughman resmi muncul kembali di  Deadpool 3  sebagai Wolverine terlebih dahulu.