Manga  

Dead by Daylight Mobile Sudah Bisa di Download dan Resmi Rilis di Indonesia

Sudah tidak mampu dipungkiri lagi bahwa Dead By Daylight dikenal sebagai game yang mempopulerkan konsep asymmetrical dan masih menjadi hal yang populer dalam kurun waktu belakangan ini. Menariknya, mereka tidak cuma sekedar merilis di konsol atau PC saja, dimana Dead by Daylight juga mampu di download dan dimainkan di mobile.

Dead by Daylight Mobile besutan NetEase telah resmi dirilis di Indonesia dan sudah mampu kau download melalui Google Play dan App Store.

Untuk menyambut perilisannya, ada banyak sekali event menarik yang mampu kau nikmati dengan banyak sekali hadiah juga tentunya. Perlu ditekankan jika versi mobile kali ini bakal berbeda dari yang sebelumnya sudah dirilis secara global.

Gamenya sendiri mirip cukup sukses besar dengan angka pra-registrasi yang berhasil menembus 1 juta pemain yang mendaftar. Adalah, para pemain mampu menerima banyak sekali hadiah mirip mata uang in-game sampai banyak sekali material yang nantinya berkhasiat untuk digunakan di dalam gamenya sesuai dengan yang dijanjikan.

Dead by Daylight ialah game dengan konsep asymmetrical yang berfokus pada aspek multiplayer dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh dan empat pemain lainnya akan sebagai survivor. Untuk versi mobile tidak ada perubahan gameplay, hanya saja kontrolnya diadaptasi untuk mobile. Kualitas grafisnya juga tidak terlalu buruk.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Dead by Daylight Mobile

Publisher: NetEase

Developer: NetEase

Release Date: 2022-04-28

Mobile Game, Android, iOS

Dead by Daylight ialah game dengan konsep asymmetrical yang berfokus pada aspek multiplayer dimana satu pemain akan berperan sebagai pembunuh dan empat pemain lainnya akan sebagai survivor.