Anime  

Cosplay SPY X FAMILY Ini Dibintangi Oleh Tokoh Politik Dari Taiwan!

Huang Jie ialah seorang tokoh politik nonpartisan dari Republik China (Taiwan) yang menjabat sebagai wakil Kaohsiung. Kota tersebut ialah kota terbesar ketiga di seluruh Taiwan. Namun topik kali ini bukanlah untuk membicarakan politik, melainkan sebuah publikasi yang ia buat melalui akun Facebook resminya. Pada postingan tersebut ia mengungkapkan hobinya bercosplay bersama teman-temannya, khususnya dari SPY x FAMILY.

Potret Cosplay SPY X FAMILY Oleh Tokoh Politik Taiwan
Potret Cosplay SPY X FAMILY Oleh Tokoh Politik Taiwan
  • Makan Malam Festival Pertengahan Trend Gugur. “Anya suka kacang, tapi benci wortel.” Selamat Festival Pertengahan Trend Gugur dari keluarga! Ayo kumpulkan semua foto dari pertemuan itu! Periksa komentar untuk mengetahui cara menerima Polaroid, tulis Huang Jie dalam caption postingan Facebook tersebut.

Dalam foto tersebut, legislator belia Lai Pin-yu berpakaian sebagai Anya Forger dan anggota kongres lokal belia dari Kabupaten Maioli, Tseng Wen-hsueh , berpakaian sebagai Loid Forger. Yang menarik dari postingan ini ialah ternyata keduanya ialah pasangan dalam kehidupan nyata.

Potret Cosplay SPY X FAMILY Oleh Tokoh Politik Taiwan
Potret Cosplay SPY X FAMILY Oleh Tokoh Politik Taiwan

Sinopsis SPY x FAMILY

Untuk agen yang dikenal sebagai “Twilight”, tidak ada perintah yang terlalu tinggi kalau demi perdamaian. Beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah para ekstremis melancarkan perang dengan negara tetangga Ostania. 

SPY X FAMILY, Yor

Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi dari Ostania Donovan Desmond yang menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. Dengan demikian, sang agen menghadapi tugas tersulit dalam kariernya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Twilight, atau “Loid Forger,” dengan cepat mengadopsi anak yatim piatu yang rendah hati Anya untuk memainkan peran sebagai putri berusia enam tahun dan kemungkinan menjadi siswa di Eden Academy. 

Sebagai seorang istri, dia bertemu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang membutuhkan pasangan palsu untuk mengesankan teman-temannya.

Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor sebenarnya ialah pembunuh mematikan “Putri Duri” dan, baginya, menikahi Loid menciptakan perlindungan yang tepat. 

Baca Juga :  Apk Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 Tanpa Undang Teman Terbukti Membayar

Ad interim itu, Anya bukanlah gadis biasa mirip yang terlihat; dia ialah seorang Esper, produk dari eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran. 

©遠藤達哉/集英社・SPY×FAMILY製作委員会