Anime  

Cosplay Menggemaskan Anya Dari SPY X FAMILY Mulai Berdatangan!

Pengguna Weibo “小无邪和猪小糖 (u/5855778207) ” ialah seorang ibu yang unik. Hal ini terjadi sebab ia ialah seorang ibu yang mempraktikkan budaya cosplay. Baru-baru ini ia memposting serangkaian foto yang menawarkan putrinya yang masih kecil sedang bercosplay sebagai Anya dari SPY X FAMILY.

Siapa Sebenarnya Anya Dari SPY X FAMILY?

Anya Dari SPY X FAMILY

Anya ialah salah satu dari tiga karakter utama dari manga/anime Keluarga Spy X. Sebelum agen Twlight/Loid Forger, mengadopsi Anya, Anya ialah “subjek ujian 007” dan memiliki kemampuan membaca pikiran orang. 

Di anime, Atsumi Tanezaki ialah pengisi bunyi Anya. Seiyuu wanita ini juga memerankan Sajuna Inui di My Dress-Up Darling, Hinatsuru di Kimetsu No Yaiba, Vivy di Vivy Fluorite Eye’s Song.

Sinopsis SPY x FAMILY

Untuk agen yang dikenal sebagai “Twilight”, tidak ada perintah yang terlalu tinggi kalau demi perdamaian. 

Beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah para ekstremis melancarkan perang dengan negara tetangga Ostania. 

SPY X FAMILY, Anya

Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi dari Ostania Donovan Desmond yang menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. 

Dengan demikian, sang agen menghadapi tugas tersulit dalam kariernya: menikah, memiliki anak, dan bermain keluarga.

Twilight, atau “Loid Forger,” dengan cepat mengadopsi anak yatim piatu yang rendah hati Anya untuk memainkan peran sebagai putri berusia enam tahun dan kemungkinan menjadi siswa di Eden Academy. 

Sebagai seorang istri, dia bertemu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang membutuhkan pasangan palsu untuk mengesankan teman-temannya. 

Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor sebenarnya ialah pembunuh mematikan “Putri Duri” dan, baginya, menikahi Loid menciptakan perlindungan yang tepat. 

Sumber: Weibo
©遠藤達哉/集英社・SPY×FAMILY製作委員会

Baca Juga :  Game Bethesda Indiana Jones Dilaporkan Bukan Eksklusif Konsol Xbox