Viral  

Chika Viral 20jt di Tiktok & Twitter, Ini Link & Faktanya

Chika Viral 20jt — Nama Chandrika Chika ketika ini sedang muncul di banyak sekali portal pemberitaan.

Beberapa waktu yang lalu nama Chika ini dikaitkan dengan insiden pengeroyokan yang melibatkan Putra Siregar dan juga Rico Valentino. 

Kini giliran topik perihal Chika 20 juta yang viral di TikTok dan ramai dicari di Google.

Chika Viral 20jt
Chika Viral 20jt

Sebetulnya ada apa dengan Chika TikTok yang satu ini? Simak berita selengkapnya perihal tudingan Chika viral 20 juta.

Chika Viral 20jt

Chandrika Chika ialah seorang seleb TikTok yang terkenal lewat goyangan Papi Chulo di tahun 2021. Berkat video Papi Chulo miliknya yang aduhai kini sosok Chika sudah dikenal oleh banyak orang. Bahkan perempuan asal Sulawesi ini tengah berkarir di Ibu Kota. 

Nama Chika menjadi lebih dikenal ketika gadis ayu yang satu ini sempat berpacaran dengan Thariq Halilintar. Chika juga kembali menjadi sorotan setelah dirinya memenuhi panggilan Polisi terkait kasus penganiayaan Nur Alamsyah yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino.

Ada Apa dengan Chika 20 Juta?

Yang terbaru kini Chika diisukan sudah tidak perawan lagi. Berita miring seputar Chika yang tidak perawan lagi ini menyebar luas di TikTok. Beberapa akun TikTok mengatakan bahwa Chika melakukan dengan tarif 20 juta. 

Chika diisukan telah menjadi wanita panggilan para artis dan laki-laki hidung belang. Kabarnya Chika bahkan mau diajak tidur sosok laki-laki hidung belang yang dibawa oleh Puput. Tarif fantastis Chika tersebut kini justru menjadi bahan candaan warganet.

Benarkah Chika TikTok 20 Juta?

Untuk ketika ini berita Chika 20 juta masih adalah fitnah belaka. Belum ada bukti otentik yang menyatakan apakah Chika betulan menjadi wanita panggilan atau tidak. Sehingga kita tidak boleh main hujat saja. 

Baca Juga :  Azealia Banks Twitter & Azealia Banks Miami Pride Photos

Sosok Puput mantan istri Doddy Sudrajat yang diisukan membawa laki-laki hidung belang untuk Chika pun angkat bunyi. Puput menyatakan bahwa Ia sama sekali tidak mengenal Chika. Ia pun menjelaskan bahwa berita dirinya menjual Chika ialah fitnah belaka. 

Untuk ketika ini isu perihal Chika TikTok 20 juta memang masih menjadi fitnah belaka. Semoga saja pihak Chika segera meluruskan kesalahpahaman yang beredar di publik. Agar berita ini tidak semakin membesar. 

Link Chika Viral 20jt

berikut link fakta akun yang mampu anda kunjungi:

https://bit.ly/3Mw5L3Y

Sekian yang mampu metodepraktis sampaikan perihal Chika viral 20 juta di TikTok. Semoga saja kebenaran dalam berita Chika 20 juta ini mampu cepat terungkap.