Viral  

Cara Upload Foto di Youtube Lewat HP dan PC

Cara Upload Foto di Youtube Lewat HP dan PC

Debgameku – Cara Upload Foto di Youtube Lewat HP dan PC – Bagi Anda yang belum tahu cara upload foto di YouTube, Anda bisa mengikuti panduan yang akan kami berikan di sini. Tentu akan dibahas secara lengkap.

Tentu saja, kami tidak asing dengan aplikasi YouTube sekarang. Aplikasi ini sangat menyenangkan dan disukai banyak orang di seluruh dunia. Pengguna youtube ini ada di mana-mana, bahkan di seluruh dunia.

Pengguna juga termasuk usia yang berbeda. Mulai dari balita hingga balita bahkan orang dewasa. Hal ini dikarenakan YouTube memang memiliki konten yang banyak, terdiri dari berbagai kategori. Anda dapat mencari apa pun yang Anda inginkan.

Konten yang disediakan oleh Youtube sendiri adalah konten video. Namun seringkali seiring berjalannya waktu, YouTube juga ikut berubah seiring perkembangan zaman. YouTube, seperti yang kita tahu, adalah aplikasi yang berisi konten video.

Tapi sekarang, karena banyak konten footo, YouTube juga menyesuaikan. Apalagi sekarang banyak aplikasi yang menggunakan story di setiap berandanya. Kemudian Youtube juga tidak mau ketinggalan. Jadi ada banyak orang yang mengunggah foto di YouTube itu sendiri.

Pastinya bagi yang belum tahu pasti akan bertanya-tanya bagaimana cara mengunggah foto di YouTube. Namun Anda tidak perlu bingung karena kami akan mengulasnya untuk Anda. Namun yang perlu Anda ketahui adalah Anda bisa mengupload foto di Youtube.

Tidak semua orang bisa melakukannya. Anda harus terlebih dahulu memiliki jumlah minimum pelanggan. Anda harus memiliki 1000 pelanggan untuk dapat mengunggah foto di Youtube. Jika Anda sudah memilikinya, maka Anda dapat mengunggah foto di Youtube.

Seperti yang Anda lihat. Di sini, Anda mungkin bingung dan tidak tahu cara mengunggah foto di saluran Youtube Anda. Simak pembahasan di bawah ini tentang cara upload foto di Youtube.

Fitur Terbaru YouTube Upload Foto

Cara Upload Foto di Youtube Lewat HP dan PC

Sekarang kita bisa melihat bahwa ada banyak media sosial yang menawarkan fitur-fitur menarik kepada penggunanya. Salah satunya adalah fitur cerita. Ini digunakan untuk berbagi aktivitas sehari-hari pengguna media sosial.

Baca ini : Cara cek Immaku.com indah cargo

Tidak hanya Instagram, WhatsApp, Facebook juga tertinggal, YouTube juga aktif dalam dunia cerita di media sosial ini. Jadi Anda dapat mengunggah foto ke YouTube. Bagi yang sangat senang membuat konten di YouTube.

Baca Juga :  Inilah! Penyebab Baterai Laptop Cepat Habis

Atau sudah memiliki pengikut yang bisa mengupload foto di YouTube. Namun sayangnya, untuk mengunggah foto ke Youtube, Anda harus memenuhi beberapa persyaratan. Seperti Anda harus memiliki 1000 pelanggan.

Jika pelanggan Anda di bawah nilai ini, Anda pasti tidak akan dapat mengunggah foto. Nah, bagi yang sudah tidak sabar ingin mengetahui caranya, simak pembahasannya di bawah ini.

Cara Upload Foto di Youtube

Terkadang ketika kita membuka Youtube yang hanya melihat konten video, kita pasti bosan. Tapi sekarang ternyata kita bisa melihat sesuatu yang baru. Youtube kini bisa mengunggah foto, yang membuat banyak orang penasaran.

Bagaimana ini bisa dilakukan. Kami telah menjelaskan kondisi tersebut di atas. Kali ini jika kamu penasaran dan sudah tidak sabar untuk mengupload video Youtube, berikut penjelasannya.

1. Login ke Channel Youtube yang Anda Miliki

Tentu saja, langkah pertama untuk mengunggah video YouTube adalah masuk. Namun sebelum itu, biasanya Anda akan mendapatkan notifikasi, Anda akan mendapatkan email dari Youtube bahwa fitur baru telah ditambahkan.

Fitur baru yang dimaksud adalah fitur unggah foto yang sedang kita bicarakan kali ini. Tentu saja, orang yang mendapatkan email tersebut sudah memiliki 1.000 subscriber. Anda hanya perlu memasukkan ID dan kata sandi di email YouTube Anda untuk masuk ke YouTube.

Jangan membuat kesalahan saat masuk ke saluran YouTube Anda. Jika Anda mengalami kesulitan saat mencoba login, seperti lupa kata sandi, Anda tidak perlu panik. Anda dapat mengingat kata sandi Anda.

Jika Anda tidak ingat, Anda dapat melanjutkan dan memilih metode “Lupa kata sandi Anda” dan ikuti langkah-langkah yang ditunjukkan. Bisa jadi gagal login sebenarnya aktif karena lupa password, tapi karena jaringan internet tidak mencukupi. Jadi silahkan konfirmasi jaringan Anda terlebih dahulu.

2. Pilih Menu Profil

Kemudian langkah selanjutnya dalam mengupload foto di Youtube yang harus anda lakukan adalah klik menu profile. Ini ada di saluran youtube Anda. Menu ini bisa kamu lihat di pojok kanan atas channel Youtube kamu, biasanya dengan ikon foto.

Baca Juga :  15 Arti Mimpi Melihat Kucing Melahirkan Menurut Primbon & Islam

Ketika Anda mengklik YouTube, itu akan menampilkan halaman beranda, yang akan menampilkan banyak menu lain di saluran. Kemudian Anda dapat mengklik saluran secara langsung.

Jika Anda mengklik saluran tersebut maka Anda akan dapat melakukan apa yang Anda inginkan. Misalnya, mengunggah video, mengunggah foto atau jika Anda ingin tahu tentang saluran yang sedang Anda gunakan.

3. Pilih Menu Komunitas dalam Channel

Langkah ketiga yang bisa Anda lakukan adalah memilih menu komunitas yang ada di channel YouTube Anda. Anda dapat melihat menu ini di bagian bawah nama saluran. Jika tidak menemukannya, Anda bisa menggeser menu utama ke kanan dan nanti Anda.

Akan dapat melihat menu komunitas di saluran YouTube Anda, tentu saja Anda sudah memiliki 1000 subscriber. Ketika kamu mengecek channel Youtube kamu dan masih tidak menemukan opsi menu komunitas ini.

Berarti kamu belum mencapai 1000 subscriber. Jadi kamu harus lebih aktif agar subscriber kamu bisa mencapai 1000.

4. Upload Gambar

Lanjutkan ke proses selanjutnya dengan masuk ke menu gambar yang sebelumnya sudah termasuk dalam fungsi komunitas. Di sini Anda dapat melihat tiga di antaranya, dan tentu saja Anda dapat memilihnya.

Menunya seperti upload video, voting, lalu ada menu gambar. Untuk mengunggah foto, Anda tentu harus memilih menu gambar. Di menu gambar ini, Anda dapat mengunggah foto di YouTube jika Anda mau. Anda dapat melakukan proses hanya dengan mengklik menu gambar.

5. Pilih Gambar

Langkah terakhir dalam mengunggah foto di YouTube adalah memilih foto mana yang akan diunggah. Atau Anda sudah menyiapkannya sebelumnya. Saat Anda ingin mengunggah, YouTube akan menunjukkan tempat untuk menyimpan foto Anda.

Di sini Anda dapat memilih salah satu terlebih dahulu. Kemudian, jika Anda memilih, Anda dapat menulis deskripsi atau judul untuk foto yang Anda unggah. Anda dapat menulisnya di dialog kosong di atas gambar.

Anda boleh menulis apa saja di sini, yang terpenting jangan mengandung unsur negatif. Jika sudah, Anda bisa klik publish. Tunggu sebentar, foto Anda akan diposting nanti.

Cara Mendapatkan 1000 Subscribers

Tentu saja fitur yang ditawarkan YouTube ini kepada penggunanya membuat tampilan YouTube menjadi lebih menarik. Namun sayangnya, hanya pengguna tertentu yang dapat melakukan ini.

Baca Juga :  Download Gogo Live Mod Apk Terbaru 2022 (Unlimited Coin)

Bagi mereka yang baru mengenal YouTube, atau lebih tepatnya, tentu ada pertanyaan. Cara mendapatkan banyak pelanggan. Jika kita memiliki banyak pelanggan, pasti ada banyak keuntungan. Misalnya bisa menggunakan fitur upload foto di Youtube, atau bisa juga passive income.

Memang tidak mudah jika ingin memiliki banyak subscriber. Anda harus memiliki potongan menarik yang akan disukai banyak orang. Buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba menjadi Youtuber dengan 1000 subscriber atau lebih, kamu bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Promosikan Channel YouTube Anda

Salah satu cara agar channel youtube anda mencapai 1000 atau lebih subscriber tentunya anda harus mempromosikannya. Penawaran dapat dipromosikan secara manual kepada orang lain untuk melihat saluran YouTube Anda.

Anda juga bisa mempromosikannya melalui media sosial. Dengan upaya seperti itu, tentu saja Anda juga dapat meningkatkan jumlah pelanggan. Juga, menyenangkan untuk melihat konten di saluran YouTube Anda.

Jadi disini anda tidak akan pernah bosan menjalankan promosi sehingga subscriber anda akan bertambah dan anda bisa memanfaatkan fitur upload foto di youtube.

2. Konsisten Upload Konten

Jika Anda membuat saluran YouTube, jelas Anda harus membuat konten. Sebelumnya, Anda harus memastikan bahwa konten yang Anda buat sesuai dengan niche target Anda. Jangan sampai Anda membuat channel YouTube tanpa arah dan tujuan yang jelas.

Akibatnya, akan membuat orang lain enggan mengunjungi channel YouTube Anda. Anda lebih baik fokus pada satu topik konten. Dengan asumsi Anda memiliki passion dan hobi memasak, sebaiknya Anda fokus pada konten memasak.

3. Lengkapilah Profil dan Membuat Cuplikan Saluran

Jika Anda memiliki tema yang menandai saluran YouTube Anda, proses selanjutnya yang akan Anda lakukan adalah melengkapi profil Anda dan membuat segmen saluran. Misalnya, cuplikan saluran ini seperti video pendek yang dapat Anda unggah.

Baca juga : Cara chat anonymous telegram indonesia dan internasional

Untuk membantu pemirsa mempelajari saluran Anda. Tidak hanya itu, saluran putar otomatis untuk pengguna yang tidak berlangganan saluran Anda. Jadi jika Anda ingin mendapatkan banyak pelanggan, ini adalah salah satu cara yang paling efektif.