Viral  

Cara Update Fouad WhatsApp Terbaru 2023 (Tanpa Hapus)

Silahkan simak cara Update Fouad WhatsApp Terbaru agar akun WA kalian tidak dibanned. Salahs atu tips menjaga akun whatsapp mod agar tidak diblokir adalah dengan memperbarui versi dari aplikasi tersebut.

Tidak semua jenis dari WhatsApp Mod ini memperbarui versi dari aplikasi yang mereka miliki. Kebanyakan itu hanya menyediakan satu versi saja dan kalau pun mau update harus mengunduh ulang aplikasinya lagi.

Tentu saja hal ini membuat para pengguna ribet sehingga akhirnya mereka tidak ingin memperbarui whatsapp modifikasi yang digunakan. Padahal penting sekali untuk update whatsapp modifikasi agar fitur dan juga fungsi yang ada di dalamnya.

Disini admin akan memberikan membahas mengenai bagaimana car Update Fouad WhatsApp Terbaru. Khususnya buat kamu yang memakai aplikasi fouad whatsapp maka jangan lewatkan pembahasan yang akan Immaku.com bagikan disini ya.

Temukan juga berbagai fitur modifikasi terbaru yang ada di dalam Update Fouad WhatsApp Terbaru 2023.

Keuntungan Fitur Mod Pada Update Fouad WhatsApp Terbaru 2023

keuntungan-fitur-terbaru-fouad-whatsapp

WhatsApp Mod merupakan sebuah variasi lain dari aplikasi whatsapp yang dibuat ulang oleh pihak ketiga dan bukan asli dari developer aplikasi tersebut seperti yang di ada di Google Play. Kalau kamu perhatikan lagi dengan seksama, tidak ada aplikasi modifikasi whatsapp yang tersedia di platform unduh apk resmi.

Semua versi dari aplikasi mod WA yang dibuat oleh para modder hanya tersedia di situs internet atau alat pihak ketiga. Penggunaan dari aplikasi WA Mod ini juga sudah cukup terkenal.

Kamu bisa mencari berbagai jenis aplikasi whatsapp buatan pihak ketiga di internet dan salah satunya adalah Fouad WhatsApp. Ini adalah aplikasi modifikasi yang keamanannya sudah jauh lebih ketat dibandingkan dengan versi WA yang lainnya.

Fouad WhatsApp juga sudah dilengkapi dengan privasi end-to-end sehingga keamanan dari data pengguna semakin terjamin. Namun, para pengguna Fouad WhatsApp ini tetap harus memperbarui aplikasi tersebut.

Aplikasi whatsapp yang asli saja terus menerus melakukan pembaruan dan pengguna juga harus memperbaruinya kan. Bedanya kamu bisa setel pembaruan otomatis dan proses updatenya juga tidak ribet.

Kalau di fouad whatsapp ini proses update agak sedikit lebih panjang dan tidak bisa diatur secara otomatis, melainkan harus manual. Sekarang ini sudah ada Update Fouad WhatsApp Terbaru dan para penggunanya jangan lupa untuk memperbarui aplikasi tersebut.

Ada banyak keuntungan yang akan kamu dapatkan dari Update Fouad WhatsApp Terbaru 2023 ini. Simak pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Perbaikan Bug

Bagi para penggguna Fouad WA yang lama mungkin merasa semakin kesini sering kali terjadi bug atau gangguan pada aplikasi tersebut. Itu terjadi karena versi dari aplikasi tersebut sudah usang dan harus segera di update.

Baca Juga :  10 Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Asli Membayar!

Pihak moddernya kini sudah memperbarui aplikasi tersebut dan mengirimkan notifikasi pembaruan kepada para penggunanya. Keuntungan dari pembaruan ini adalah bug aplikasi sudah diperbaiki dan juga error yang sebelumnya telah diatasi.

Penggunaan aplikasi Fouad WA akan jauh lebih nyaman kalau kamu sudah memperbaruinya. Tidak ada lagi gangguan-gangguan seperti yang kamu alami sebelumnya.

Keamanan dari aplikasi modifikasi ini juga lebih ditingkatkan lagi sehingga para penggunanya akan merasa lebih nyaman ketika memakai aplikasi tersebut.

Tambahan Fitur Privasi

Fitur unggulan dari setiap whatsapp modifikasi adalah terletak pada bagian fitur privasinya. Kalau dibandingkan dengan WA yang original maka ada banyak sekali perbedaan fiturnya. Tambahan fitur pada Fouad WhatsApp ini akan jauh lebih membuat para penggunanya aman.

Banyak hal yang bisa disesuaikan agar pada saat memakai aplikasi whatsapp ini tidak ada keraguan. Seperti, kamu bisa mengatur siapa saja kontak yang bisa menelpon. Pengguna dapat mematikan status online atau membekukan kapan terakhir dilihat sehingga tidak ada kontak yang tau jika kamu sedang on whatsapp.

Di bagian privasi chatting, pengguna dapat mematikan tanda pesan diteruskan dan menonaktifkan foto sekali lihat. Keuntungan menggunaan Fouad Whatsapp adalah penggunanya bisa melihat status dan juga pesan yang sudah dihapus oleh teman satu kontaknya tanpa ketahuan.

Masih banyak tambahan fitur privasi lainnya yang bisa kamu sesuaikan sendiri bergantung dengan kebutuhan.

Kustom Tema WhatsApp

Ketika seseorang menggunakan whatsapp modifikasi maka bisa dengan mudah dikenali apabila mereka memakai tema whatsapp yang berbeda dari yang lainnnya. Di Fouad WhatsApp, para pengguna bisa mengkustom tema whatsapp selain terang dan gelap.

Ada ribuan tema whatsapp lucu yang bisa kamu temukan di dalam fitur Fouad Mods dan itu semua bisa digunakan secara gratis. Kamu tinggal pilih saja mana tema yang ingin dipakai dan tinggal aplikasikan saja ke dalamnya.

Inilah salah satu tambahan dari fitur modifikasi dan di pembaruan WA kali ini jumlah temanya bertambah lebih banyak. Kamu juga bisa mengkustom bentuk font tulisan tanpa perlu aplikasi tambahan.

Kirim File HD

Kalau kamu ingin kirim file foto atauoun video melalui whatsapp dengan resolusi yang cukup bagus, maka Fouad WA ini ada fiturnya tersendiri. Kamu bisa mengatur bagian kirim file hingga ke pengaturan yang paling tinggi agar saat kirim file tetap HD.

Salah satu kelenahan dari aplikasi whatsapp ini memang terletak pada fitur kirim filenya karena resolusinya jadi berkurang jauh. Solusi inilah yang ditawarkan oleh whatsapp mod apalagi setelah kamu Update Fouad WhatsApp Terbaru 2023.

Baca Juga :  Stellio Mod Apk v6.5.1 (Unlimited, Premium Unlocked) Download Gratis

Kira-kira itulah keuntungan yang akan kamu dapat kalau memperbauri aplikasi fouad whatsapp dan masih banyak lain manfaat yang lainnya.

Hal Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Update Fouad WhatsApp

hal-yang-perlu-diperhatikan

Banyak pengguna yang belum tau cara untuk update aplikasi whatsapp mod itu bagaimana. Dan ada juga yang sudah memperbarui aplikasi tersebut malah berakhir dengan kehilangan banyak data.

Admin Immaku.com akan memberikan beberapa hal yang harus kamu perhatikan lagi sebelum mengupdate versi Fouad WhatsApp. Kamu tidak perlu menghapus aplikasi yang versi lama jika ingin memperbaruinya.

Namun, untuk berjaga-jaga silahkan backup semua data chat maupun media pada akun whatsapp kalian. Walaupun harusnya proses update whatsapp ini tidak membuat data hilang. Tetapi tidak ada salahnya untuk membackup data agar jika terjadi suatu hal yang buruk kamu bisa mengatasinya.

Jika ingin Update Fouad WhatsApp Terbaru maka perbarui langsung melalui aplikasinya dan jangan download dari platform lain. Kalau kamu unduh dari link yang lain maka bisa jadi akan menggantikan akun whatsappmu yang inu.

Dan itulah yang menyebabkan pengguna kehilangan data begitu saja tanpa dibackup terlebih dahulu. Itulah hal yang perlu kamu perhatikan ketika ingin Update Fouad WhatsApp Terbaru 2023 untuk mencegah kehilangan data tiba-tiba.

Cara Cadangkan Pesan Di Fouad WhatsApp

Untuk membackup data pada pesan whatsapp agar tidak hilang saat aplikasi di update adalah dengan cara mencadangkan pesan. Cara cadangkan pesan di Fouad WA ini sama saja dengan di aplikasi yang biasa.

Kamu harus bisa mencadangkan pesan dengan cara menautkan akun google ke dalam whatsapp tersebut. Kalau sudah memilih akun ggole yang ingin ditautan maka silahkan klik cadangkan pesan dan tunggu hingga beberapa saat.

Lama atau tidaknya proses cadangkan pesan ini bergantung pada data whatsapp yang ada pada ponsel kalian. Sangat disarankan kalau ingin cadangkan pesan ini ponselmu sudah terhubung dengan jaringan WiFi.

Kalau tidak nantinya proses mencadangkan data akan jauh lebih lama dan menguras kuota kalian dalam jumlah banyak. Ketika kamu lagi mencadangkan pesan maka pantau terus karena terkadang prosesnya suka terjeda begitu saja.

Jika kamu sudah backup data, maka tidak perlu takut lagi datamu akan hilang meskipun saat update kamu harus memasukkan akun ulang.

Cara Update Fouad WhatsApp Terbaru Tanpa Hapus Aplikasi

cara-update-fouad-whatsapp-terbaru

Sekarang kita akan masuk ke dalam pembahasan mengenai bagaimana cara untuk Update Fouad WhatsApp Terbaru 2023 tanpa hapus aplikasi yang lama. Ap;likasi FOuad WA ini akan memberikan notifikasi kepada setiap pengguna apabila pihak modder telah mengupdate versi terbaru.

Baca Juga :  Komiku.id Apk Download Versi Terbaru 2022

Kamu bisa menemukan notifikasi tersebut tepat di halaman depan, yaitu di menu chat. Kalau kamu sudah melihat adanya notifikasi tersebut, itu artinya kamu harus memperbarui aplikasinya.

Jika ini adalah kali pertama bagimu dalam memperbarui aplikasi tersebut. Maka jangan kemana-mana dan simak baik-baik tutorial yang kami berikan di bawah ini ya. Prosesnya tidak ribet kok hanya saja kamu harus teliti agar tidak salah klik link.

Tanpa perlu berlama-lama, kita langsung saja masuk ke dalam pembahasannya ya.

  • Pertama, buka aplikasi Fouad WhatsApp yang ada di dalam ponsel kalian.
  • Lalu klik tombol titik tiga yang ada di bagian atas dan pilih “Pengaturan”.
  • Kemudian pilih fitur “Pembaruan”.
pilih-pembaruan
  • Lalu klik bacaan “Web Unduhan” dan geser layar hingga ke bagian paling bawah.
klik-web-unduhan
  • Tekan tombol “Download” yang tertera disana lalu klik lagi tombol download yang muncul di halaman berbeda.
tekan-download-update-fouad-whatsapp-terbaru
  • Untuk lakukan update, maka klik tombol “Unduh” agar file tersebut tersimpan dan tunggu prosesnya hingga selesai.
download-fouad-update-fouad-whatsapp-terbaru
  • Jika proses download sudah dilakukan, langsung saja install aplikasi fouad WA
install-aplikasi-update-fouad-whatsapp-terbaru
  • Terakhir, silahkan buka aplikasinya dan di awal kamu akan melihat daftar perubahan versi whatsapp.

Itulah cara untuk Update Fouad WhatsApp Terbaru tanpa harus hapus aplikasinya dan data kalian tidak akan hilang.

Risiko Jika Aplikasi WhatsApp Mod Tidak Di Update

Bagaimana bila pengguna tidak pernah melakukan update aplikasi whatsapp sama sekali? Apakah ada risiko buruk yang mungkin terjadi pada akun mereka? Tentu saja ada karena pembaruan aplikasi ini adalah hal yang sangat penting untuk dilakukan.

Tidak hanya di aplikasi mod saja kamu harus memperbarui aplikasi, tetapi di aplikasi yang biasa saja kamu harus selalu memperbarui aplikasi tersebut. Kalau di mods apk risiko yang paling buruk ketika kamu tidak pernah update whatsapp mod adalah akunmu akan dibanned atau whatsapp tidak bisa dibuka agi.

Sebelumnya pengguna pasti mengalami penurunan fungsi fitur dan juga sering kali terjadi bug di aplikasi yang mereka gunakan. Lama kelamaan aplikasi tersebut akan menjadi lemot dan kalau sudah terlalu jauh versinya maka biasanya tidak bisa dibuka lagi.

Jika hal ini sudah terjadi dan kamu belum sempat membackup data whatsapp, maka sudah hilanglah data kalian tidak bisa di recovery. Untuk itu, kamu juga harus rajin melakukan pencadangan agar jika sewaktu-waktu aplikasi whatsapp mengalami error dan mengharuskan kamu untuk hapus aplikasinya.

Data chat dan juga media yang kamu miliki tidak hilang sepenuhnya karena sudah di backup sebelumnya.

Sampai jumpa lagi di pembahasan Immaku.com yang lainnya ya.

Artikel Terkait :

Originally posted 2023-01-04 15:22:11.