Cara Mengetahui Pasword Facebook Sendiri

banner 468x60

Immaku.com-Hallo semuanya kali ini aku akan membahas perihal Cara Mengetahui Pasword Facebook Sendiri. Simak terus artikelnya sebab aku akan bahas secara lengkap ataupun tuntas

Di sini aku akan menawarkan cara terbaru atau trik terbaru untuk akun facebook kalian yang terkunci sesi baru updatean 2022.

Cara ini sudah aku praktekan dan allhamdulilah berhasil dan mampu membuka akun facebook yang terkunci dengan tampilan baru nya.

Oke eksklusif saja aku akan menawarkan tutorial cara membuka akun facebook yang terkunci sesi baru tahun 2022. Di sini yang pertama kalian harus menggunakan browser di handphone kalian.

Lalu di situ kita masuk ke facebook. Di sini aku sudah login maka halamannya akan muncul akun di kunci mirip di gambar ini.

Tutorial

Kemudian kita klik selanjutnya dan di sini opsi yang muncul ialah konfirmasikan identitas anda dan di sini bnyak sekali yang tidak mampu sebab akunnya asal-asalan.

Di sini aku akan menawarkan cara untuk mengubah opsi atau cara untuk mengkonfirmasikan kalian aga kalian mampu membuka kembali akun facebook kalian yang terkunci.

Cara yang pertama ialah kalian klik alamat lalu kalian tempelkan link jika sudah tinggal di tempel saja di bagian alamat, kalau sudah tinggal klik ok/yes.

Setelah itu maka akan muncul halaman masukan email, produk atau fitur, masukan anda. Semua kolom masing-masing harus di isi ya.

Mengisi Kolom

Dan di situ ada kolom masukan persoalan sandi, kita klik saja di situ sesudah itu makan akan di arahkan ke halaman kosong dengan goresan pena tidak ada konesksi internet.

Jangan kuatir tinggal kita klik refresh saja lalu kita akan di arahkan ke pusan bantuan facebook. Kemudian kia scroll saja kebawah kemudian klik tidak di kolom (apakah ini membantu).

Baca Juga :  Peternakan Kelinci Adalah Peluang Bisnis Rumahan Yang Menjanjikan

Kemudian di situ kita akan di arahkan ke uraian perihal persoalan akun kita. Dan di situ kalian tulis saja akun facebook aku terkunci dan tidak mampu membukanya mohon bantuannya agar mampu terbuka kembali.

Setelah selesai mengetik lalu klik tombol kirim yang sudah di sediakan. Maka di situ akan tampil centang hijau dan kalian tinggal menunggu 2 hingga 3 hari saja.

Epilog

Mungkin itu saja yang mampu aku sampaikan melalui pengalaman aku dan alhamdulilah berhasil. Jangan lupa share ke sahabat kalian mengenai Cara Mengetahui Pasword Facebook Sendiri. Semoga bermnfaat

banner 300x250