Viral  

Cara Mengatasi Instagram Checkpoint Required

Cara Mengatasi Instagram Checkpoint Required

Immaku.com – Cara Mengatasi Instagram Checkpoint Required – Mungkin sejumlah pengguna ada yang mengalami persoalan Privacy Checks Instagram, lalu bagaimana cara mengatasinya? Simak berita ini hingga habis.

Kini instagram semakin banyak diminati oleh masyarakat, berbagai fitur didalamnya. Namun, baru-baru ini instagram mengalami persoalan yang membuat penggunanya kebingungan.

belum lama ini banyak pengguna Instagram yang mengalami persoalan dengan software instagram yang dimana aplikasinya tidak mampu dibuka dan login ke dalam akun Instagram.

Kalau kalian mengalami persoalan tersebut, jangan khawatir sebab dalam artikel ini admin akan membahas informasinya secara detail untuk membantu permasalahannya.

Kenapa Instagram Checkpoint Required?

Masih banyak yang belum mengetahui perihal alasan mengapa hal ini mampu terjadi. Namun, biasanya hal ini terjadi yang akan terjadi pengguna melakukan login dengan menggunakan perangkat lain atau VPN.

Bukan suatu hal yang tidak mungkin kalau Instagram mendeteksi adanya aktivitas yang mencurigakan pada akun kalian, sehingga kalian harus melewati Instagram Checkpoint Required ini.

Agar kalian mampu terhindar dari permasalahan tersebut, maka disarankan agar tidak terlalu acapkali mengganti perangkat atau menggunakan VPN saat membuka instagram.

Kalau kalian mengalami hal tersebut dan galau bagaimana cara memulihkannya, berikut ini ialah beberapa cara atau solusi untuk mengatasi persoalan Privacy Checks Instagram.

Cara Mengatasi Instagram Checkpoint Required

Kalau kalian tidak mampu login ke dalam software, kalian juga mampu mencoba beberapa cara. Adapun beberapa cara tersebut mampu eksklusif kalian simak di bawah ini.

1. Perbarui Software

Langkah yang pertama yaitu dengan cara memperbarui atau mengupdate software Instagram. Update mampu dilakukan melalui Google Play Store atau App Store.

2. Hapus Cache Software Instagram

Cara yang paling ampuh yaitu dengan menghapus cache di software Instagram pada pengaturan ponsel. Cara ini sudah terbukti ampuh oleh sejumlah pengguna yang mengalami persoalan tersebut.

3. Hapus Data Software Instagram & Uninstall

Kalau cara sebelumnya masih belum mampu membuat kalian login ke Instagram, cobalah untuk menghapus data software Instagram, menguninstall aplikasinya kemudian menginstall kembali.

4. Nonaktifkan Ad interim Akun Instagram

Kalau ketiga langkah diatas masih belum mampu memulihkannya, cobalah untuk menonaktifkan sementara akun Instagram. Penonaktifkan mampu dilakukan dengan cara berikut ini.

  1. Pertama, login ke instagram.com dari komputer. Perlu diketahui, kalian tidak mampu menonaktifkan sementara akun dari dalam software Instagram.
  2. Klik foto profil yang ada di kanan atas dan klik Profil, lalu klik Edit Profil.
  3. Scroll ke bawah, lalu klik Nonaktifkan sementara akun aku yang ada di kanan bawah.
  4. Pilih opsi dari menu pilihan di samping Mengapa Anda menonaktifkan akun? dan masukkan kembali kata sandi kalian. Pilihan untuk menonaktifkan akun kalian hanya akan muncul setelah kalian memilih alasan dari menu tersebut dan memasukkan kata sandi.
  5. Klik Nonaktifkan Akun Ad interim setelah itu selesai.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja berita yang dapat kami sampaikan perihal Cara Mengatasi Instagram Checkpoint Required, semoga mampu bermanfaat untuk kalian semua. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Incoming search terms:

  • https://www mediafire com/folder/mfvo03uld7a8o/

Baca Juga :  24+ Arti Mimpi Menikah Dengan Pacar atau Teman Menurut Islam & Umum