Viral  

Cara Mendapatkan Uang di Onlyfans Lebih Mudah Live Streaming

Cara Mendapatkan Uang di Onlyfans – Aplikasi ini dirilis di Inggris pada tahun 2016. Sejak itu, platform berbasis langganan telah berkembang dalam jumlah pengguna dan pengembang. Melalui OnlyFans, beberapa orang misalnya artis, pekerja sekss, penghibur, dapat memonetisasi akun mereka.

Akan tetapi, dalam perkembangannya Onlyfans merupakan aplikasi media sosial berbasis langganan dimana pengguna dapat menjual dan membeli konten asli di dalam aplikasi tersebut.

Halaman pencipta memungkinkan pengguna mengunggah video dan foto ke akun masing-masing. Pendapatan dihasilkan dari pengguna lain yang ingin menonton konten asli atau streaming langsung kreator.

Nah, dibawah ini MoeEeUM.id kami akan menjelaskan mengenai Cara Mendapatkan Uang di Onlyfans Lebih Mudah Live Streaming beserta keberuntungannya. Untuk ulasan selengkapnya sebagai berikut!!

Apa itu Onlyfans ?

Onlyfans adalah aplikasi yang menawarkan konten menarik yang dapat dinikmati setiap pengguna secara eksklusif. Kabar baiknya adalah konten dewasa tersedia di aplikasi ini.

Akan tetapi, yakni tidak semua orang bisa mengakses konten dewasa di aplikasi tersebut. Pengguna minimum aplikasi harus berusia 8 tahun ke atas.

Jadi jika Anda berusia di bawah 18 tahun atau lebih, Anda tidak dapat menggunakan aplikasi OnlyFans secara otomatis. Adanya aplikasi ini tentunya sangat menguntungkan para pembuat konten karena bisa mendapatkan banyak uang.

Menariknya, banyak pengguna Only Fans yang secara sukarela berlangganan konten dengan imbalan uang untuk menikmati konten yang disediakan.

Tapi ingat, meskipun ini adalah aplikasi yang menyediakan konten dewasa, ternyata OnlyFans juga menawarkan konten yang positif.

Contohnya konten musik, memasak, atau yang lainnya. Terdapat berbagai jenis fitur menarik yang bisa digunakan pemain dengan cara gratis.

Fitur OnlyFans Apk Mod

Penggemar aplikasi premium bisa dengan mudah dalam menikmati di berbagai fitur lengkap yang tersedia di dalamnya. Agar tidak penasaran dan tidak mengapresiasi fitur.

Nah, dibawah ini adalah beberapa fitur yang tersedia di dalam aplikasi Onlyfans, diantaranya:

1. Mengedit Pengaturan

Di aplikasi perubahan ini terdapat fungsi pengaturan yang siap membantu pengguna ketika ingin melakukan perubahan. Misalnya mengatur profil, mengatur privasi, dan lain sebagainya. Hal menarik lainnya dari menu pengaturan adalah Anda tidak pernah keluar dari aplikasi.

Ini sangat memudahkan Anda yang menyukai aplikasi untuk mengirim pesan. Bila Anda tertarik dengan salah satu pembuat konten di Just Fans, Anda dapat mengirim DM atau mengirim pesan.

2. Akses Konten Gratis

Dalam aplikasi Fans Only normal, Anda harus membayar sejumlah uang untuk mengakses konten. Konten dalam aplikasi ini dibayar penuh. Namun berbeda jika menggunakan Only Fans Apk Mod. Aplikasi yang dimodifikasi tidak perlu membayar uang dan tetap dapat mengakses konten.

Alasannya karena semua konten yang ada dapat diakses secara gratis. Menariknya, ada konten dewasa yang bisa diakses dengan cara gratis. Inilah sebabnya mengapa banyak pengguna menyukai aplikasi mod karena menawarkan banyak manfaat fitur lengkap.

3. Layar Perekaman

Fitur selanjutnya adalah perekam layar yang disediakan oleh Only Fans. Dengan fitur perekaman layar ini, kamu dapat merekam video favorit langsung di aplikasi.

Selain itu, kalian bisa menyimpan video tersebut untuk kemudian merekamnya. Dengan itu, dapat digunakan sebagai kumpulan fungsi yang sangat berguna.

Terutama untuk pengguna premium. Hanya penggemar apk yang ingin menyimpan video dan mengunggah foto. Aplikasi khusus penggemar memungkinkan setiap pengguna mengunggah satu foto lagi. Maksimal 20 posting.

Pengguna yakni bisa dengan mudah dalam mengubah video hingga 1 video per posting. Dengan begitu kamu bisa berkreasi langsung dari aplikasi mod premium ini.

Cara Mendapatkan Uang di Onlyfans

Apa yang akan terjadi pada OnlyFans setelah mereka mengumumkan akan melarang konten yang menampilkan seks eksplisit? OnlyFans adalah platform komunikasi dan sosial.

Yang memungkinkan Anda memposting konten dan kemudian dibayar oleh penggemar atau pelanggan Anda seperti yang diiklankan di halaman onlyfans.en.softonic.com.

Adanya sebuah jenis aplikasi layanan berlangganan ini awalnya akan menyembunyikan konten yang kalian buat sampai pengikut Anda memutuskan untuk membayar harga yang kalian tetapkan.

Cara-Mendapatkan-Uang-di-Onlyfans

Kalian yakni akan menerima 80%, yang nantinya akan ditransfer langsung ke rekening bank yang Anda tentukan melalui sistem pembayaran yang aman.

Konten yang kalian bisa masukkan dan bisa dibagikan di berbagai program media sosial misalnya pada aplikasi Twitter. OnlyFans dapat diakses oleh pengguna dari Inggris, Kanada, Amerika Serikat, Australia, dan Uni Eropa.

Halaman ini juga berisi informasi tentang cara mengelola akun Onlyfans Anda agar berkembang, memiliki banyak pengikut dan menghasilkan banyak uang sekaligus.

Membuat postingan juga sangat mudah. Anda hanya perlu memasukkan deskripsi konten dan kemudian mengunggah file konten yang disediakan.

Kalian yakni bisa memilih foto atau video dari rol kamera Anda atau menggunakan perekam foto dan video bawaan untuk merekam rekaman murni. Kamu bisa memilih hingga 20 foto dan 1 video dari galeri per postingan.

Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Onlyfans dengan Streaming

Aplikasi sosial ini yakni telah menawarkan proses pendaftaran yang sederhana. Anda hanya perlu memasukkan alamat email dan kata sandi yang digunakan untuk mendaftar atau menautkan akun Twitter Anda.

Dengan aplikasi ini, kalian bisa dengan mudah beralih antara mengakses setelan, profil, dan laporan bank Anda. Selain itu, kamu bisa menggunakan Fanscope untuk mengirimkan pesan langsung ke penggemar Anda dan melakukan streaming langsung.

Bagaimana-Cara-Kreator-Menghasilkan-Uang-di-Onlyfans-dengan-Streaming

Sebagai pembuat konten, kalian yakni hanya dengan melalui sebuah proses aplikasi yang ketat yang memakan waktu beberapa hari untuk memastikan keamanan pengguna.

Di aplikasi ini, digunakan untuk pembuat konten, kamu bisa menetapkan biaya berlangganan untuk konten Anda, yang memungkinkan Anda memperoleh persentase yang wajar dari langganan berbayar. Namun, sebagai pembuat konten, aplikasi ini mudah dipelajari bahkan untuk pemula.

Nah, dibawah ini adalah beberapa Cara Menghasilkan Uang di Onlyfans dengan Streaming, diantaranya ialah:

1. Pemberian Tip

Hanya pembuat penggemar yang juga dapat menerima pengakuan finansial dari pemirsa menggunakan fitur tip. Ini dimungkinkan ketika pembuat membagikan siaran langsung atau streaming di akun pribadinya.

Penonton memberikan tips tentang profil, postingan, dan pesan langsung dalam sesi streaming dengan mengklik ikon β€œtip”.

2. Siaran Streaming

Salah satu fitur yang disukai penggemar adalah live streaming di Onlyfans. Kreator dapat menampilkan bakatnya secara real time dalam siaran langsung yang berinteraksi dengan penonton.

Kalian yakni bisa menghasilkan uang dengan streaming langsung di OnlyFans dengan memberi tip kepada audiens Anda selama sesi dan kamu bisa menetapkan tujuan tip jika Anda ingin mengumpulkan sejumlah uang.

3. Pesan Berbayar

Fitur dengan berbayar juga bisa menjadi sumber penghasilan bagi kreator Onlyfans. Fitur ini dianggap yang paling populer untuk menghasilkan uang di platform karena memungkinkan pembuat dan pemirsa merespons berita dengan menukar konten premium dengan sejumlah uang.

Dalam memonetisasi fitur perpesanan, pengguna bisa menerima tip dan kreator mempunyai pilihan untuk mengatur akun mereka agar pemirsa dapat memberi tip saat mereka memposting pesan.

Selain itu, pembuat konten dapat menempatkan pesan Anda di balik sistem pembayaran atau paywall di Onlyfans, yang mengharuskan pemirsa membayar untuk melihat konten pesan.

4. Penggalangan Dana

Tidak hanya dalam kepentingan pribadi pencipta, Onlyfans menawarkan fitur untuk mengumpulkan dana untuk amal dan memberikannya kepada masyarakat.

Kreator dapat menggunakan fitur penggalangan dana di OnlyFans dengan mengklik membuat pilih tujuan, postingan baru, dan tetapkan tujuan dalam penggalangan dana.

Baca Juga :

Demikianlah ulasan yang sudah MoeEeUM.id siapkan mengenai Cara Mendapatkan Uang di Onlyfans Lebih Mudah Live Streaming, sekian dan terima kasih!!

Baca Juga :  JOOX VIP Mod Apk Download Gratis Seumur Hidup Update Terbaru 2022