Viral  

Cara Main Agar Bertahan Hingga Akhir

mode zombie ff — Free Fire adalah game battle royale unik yang acapkali mengeluarkan mode-mode baru. Adanya mode baru di game Free Fire akan membuat para Survivors menjadi senang dan tak lagi bosan saat memainkan game Free Fire. 

Beberapa mode yang sudah ditambahkan Garena di Free Fire antara lain ialah mode Lone Wolf, Clash Squad, Pet Mania, dan yang terbaru ialah Mode Zombie.

Sudahkah Anda mencoba memainkan Mode Zombie Free Fire yang satu ini?

mode zombie ff

Mode Zombie FF

Garena kembali menghadirkan mode Zombie di game Free Fire. Mode Zombie ini disebut sebagai Mode Zombie Invasion.

Sebelumnya Garena pernah memunculkan mode Zombie pada tahun 2019 yang diberi nama mode Zombie Uprising .

Mode Zombie Invasion 2022 ini tentu saja berbeda dengan mode Zombie Uprising 2019. Ada banyak update menarik yang dijamin akan membuat Anda betah memainkan mode Zombie Invasion. Pada mode ini Anda harus bertahan dari ratusan zombie yang menyerang.

Ada lima jenis zombie dalam mode Zombie Invasion FF ini, yaitu Ambush Zombie, Explosive Zombie, Infected Zombie, Savage Zombie, dan juga Zombie King. Jadilah orang terakhir yang bertahan dari agresi zombie untuk mampu memenangkan Mode Zombie Free Fire.

Kapan Mode Zombie FF Mampu Dimainkan?

Mulai ketika ini Anda sudah mampu memainkan mode Zombie .

Karena mode Zombie Free Fire yang satu ini mampu mulai dimainkan secara resmi mulai tanggal 26 April 2022. Mainkan mode Zombie FF untuk menerima pengalaman bermain yang unik. 

Selain itu Anda juga mampu menerima hadiah menarik dengan menyelesaikan misi Mode Zombie di event Booyah Ramadhan. Jika Anda bosan bermain di mode Ranked, maka mode Zombie Invasion mampu jadi alternatif yang menarik untuk Anda.

Baca Juga :  Viral Sejoli Wikwik Di Depan Gang Terbaru No Sensor [Full HD]

Cara Bermain Mode Zombie FF

Cara bermain mode Zombie ini sangatlah unik dan sedikit berbeda dari mode-mode Free Fire lainnya. Ketika mode dimulai Anda akan memasuki Starting Island. Di dalam Sarting Island tersebut terdapat buff yang mampu Anda pilih. 

Pilihlah buff yang sempurna dan sesuai dengan cita-cita Anda untuk membantu Anda bertahan di mode Zombie Invasion. Selain itu, Anda mampu meningkatkan level dan memilih sendiri skill yang Anda inginkan. Pastikan Anda memilih skill yang Anda kuasai dengan baik. 

Dengan begitu maka Anda mampu bertahan lebih lama dalam mode Zombie Invasion. Kalau sanggup Anda mampu melawan Zombie yang ada disekitar. Tapi kalau Zombie terlalu banyak atau terlalu kuat, Anda mampu kabur dan bersembunyi terlebih dulu. 

Itulah yang mampu metodepraktis sampaikan perihal Mode Zombie pada kesempatan kali ini. Sekian, semoga pembahasan perihal Mode Zombie FF yang kami sampaikan ini mampu bermanfaat untuk Anda!