Manga  

Cara Gampang dan Cepat Reroll di Echoes of Mana

Echoes of Mana telah resmi dirilis untuk mobile. Alasan mengapa game tersebut menarik cukup perhatian gamer dan fans ialah pemain akan dibawa dalam petualangan di dunia misterius sembari didampingi oleh karakter-karakter dari game Mana lainnya. Sebab itu, reroll di Echoes of Mana mampu jadi sangat penting untukmu menerima karakter di awal permainan.

Reroll di Echoes of Mana sebenarnya sangat gampang dan mudah, tapi mungkin beberapa dari kau masih belum tahu caranya. Selain cara “reroll” itu sendiri, kami juga bakal menawarkan cara cepat untuk melakukan hal tersebut, bahkan mampu 2x, 4x, atau bahkan 10x lebih cepat sesuai dengan kemampuanmu.

Berikut cara reroll di Echoes of Mana

  1. Selesaikan tutorial mirip biasa, kau mampu skip cutscene
  2. Lakukan gacha pertama, dijamin dapet satu karakter *3
  3. Ambil hadiah pra-registrasi
  4. Lakukan gacha hingga semua hadiah pra-registrasi habis
  5. Kecewa dengan hasilnya? Lanjut ikuti langkah ini
  6. Balik ke Title Screen -> User Support -> Delete User Data

Caranya gampang banget bukan? Kau tidak perlu download ulang dengan cara di atas. Paling hanya sekedar mengulang tutorial yang menurut kami tidak terlalu panjang untuk diulang-ulang terus saat reroll.

Oh ya, mirip biasa, kami juga menganjurkan kau kalau memang niat dan memaksa melakukan reroll sebab luck yang kau miliki sangat ampas. Kau mampu menggunakan emulator mirip Bluestack agar mampu melakukan reroll dengan lebih cepat dan efektif.

Berikut cara reroll di emulator dengan cepat:

  1. Pilih atau download emulator Bluestacks
  2. Buka Multi-Instance
  3. Pilih New Instance
  4. Secara default sudah ada satu Instance emulator, kau mampu melakukan clone agar tak download dari ulang
  5. Jalankan semua emulatornya bersamaan
  6. Download gamenya di masing-masing emulator
  7. Gunakan fitur Sync Operation di sebelah kanan untuk menjalankan gamenya bersamaan
  8. Sisanya ikuti instruksi mirip gacha pada umumnya di atas

Kalau kau sudah memiliki akses emulator adalah juga mampu melakukan banyak reroll sekaligus secara bersamaan kalau PC atau laptop kau sanggup menjalankannya. Saat menggunakan cara di atas maka kau akan mampu menggunakan 3 emulator sekaligus dan hanya perlu mengurus satu emulator saja. Cara reroll di atas lebih sulit sebab membutuhkan spesifikasi PC yang memadai namun lebih efektif untuk lebih cepat menerima karakter yang diinginkan.

Nah itulah cara reroll dengan gampang dan cepat di Echoes of Mana. Jangan lupa juga untuk kunjungi mengenai panduan kami lainnya:

Square Enix telah resmi rilis Echoes of Mana secara global untuk Android dan iOS yang mampu kau download DI SINI. Jangan lupa juga kunjungi situs resminya untuk banyak sekali berita lebih lanjut. Kalau kau memiliki tambahan jangan ragu untuk menyebutkannya di kolom komentar.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Echoes of Mana

Publisher: Square Enix

Developer: Wright Flyer Studios

Release Date: 2022-04-27

Mobile Game, Android, iOS

Echoes of Mana ialah game mobile RPG yang dikembangkan sebagai selebrasi ulang tahun franchise Mana yang ke-30 tahun. Selain membawa konten originalnya sendiri, pemain juga dimanjakan dengan kemunculan semua karakter ikonik dari seri terdahulu. Meski mengusung gameplay turn-based sederhana, gamenya tetap membawa banyak sekali elemen khas yang membuatnya tidak kalah unik dengan seri Mana lain.