Manga  

Call of Duty Vanguard Bisa Dimainkan GRATIS Lagi Selama Seminggu

Call of Duty Vanguard sempat menjadi gratis pada beberapa bulan yang lalu, seri game yang cukup dikenal banyak orang sebagai game shooter, dan Activision telah mengumumkan kita dapat memainkan Call of Duty Vanguard Multiplayer secara gratis sebagai penyambutan akan Season 3 dari game tersebut. 

Call of Duty Vanguard akan mampu kita mainkan secara gratis dari tanggal 18 Mei sampai 24 Mei mendatang

Periode untuk memainkan secara gratis kurang lebih sekitaran 1 minggu dari tanggal 18 Mei sampai 24 Mei mendatang untuk konsol dan juga PC. Free trial kali ini juga memungkinkan kita untuk memainkan semua map dan mode, termasuk dengan map baru mirip map baru Mahyem, Arms Race, Ship Haus dan masih banyak lagi.

Map Mahyem yang mampu dibilang cukup unik sebab kita akan mirip berada di lokasi syuting film “Monster”. Lalu Arms Race mode dengan map yang cukup besar dengan tujuan kita untuk “capture” base lawan untuk menang yang sebelumnya sudah ada semenjak season 2. Mode klasik mirip Dome, Castle, Radar ,Shipment dan Toy mampu kita mainkan mirip kita membeli game ini secara full price.

Walaupun durasi free trial kali ini cukup singkat dibanding dengan free trial sebelumnya namun tidak salah untuk mencobanya dan menjadi pertimbangkan untuk membeli game tersebut. Call of Duty: Vanguard sendiri telah resmi dirilis dan sudah mampu kau mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series, dan PC via Battle.net.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Call of Duty Vanguard

Publisher: Activision

Developer: Sledgehammer Games

Release Date: 2021-11-05

Console, PS4, PS5, PC, Xbox One, Xbox Series

Call of Duty Vanguard akan menyuguhkan pengalaman bermain di era perang klasik dan berfokus pada beragam sudut pandang berbeda sudah menjadi perubahan drastis. Selain dari mode single player yang terlihat cukup epik dan sepertinya akan punya banyak momen berkesan, porsi multiplayer juga menyiapkan beragam konten menarik,

Baca Juga :  Stranger Things Anime Series Is Reportedly In Development