Manga  

Call of Duty: Modern Warfare 2 Resmi Diumumkan, Disebut Sebagai ‘Era Baru COD’

Kalau berbicara game shooter, nama Call of Duty tidak mampu terlepas dan menjadi franchise yang sangat legendaris untuk genre tersebut. Namun sayangnya, namanya meredup, terutama di tahun 2021 dan sepanjang 2022 ini sebab seri terbarunya – Vanguard dianggap kurang memuaskan oleh sebagian besar gamer. Nir cuma disitu saja, Activision sudah menyiapkan Call of Duty: Modern Warfare 2.

Activision telah resmi mengumumkan Call of Duty: Modern Warfare 2 yang akan menjadi seri yang dirilis pada tahun 2022 ini sebelum mereka “rehat” tidak akan merilis game baru di franchise tersebut pada tahun 2023 mendatang untuk memastikan kualitas yang lebih baik.

Ya, kau tidak salah dengar, mereka menggunakan nama “Modern Warfare 2” sebagai judul utamanya. Sejauh ini masih belum ada detail lebih lanjut selain fakta bahwa yang bakal berbagi game tersebut ialah Infinity Ward dan sebuah logo simpel yang mereka tunjukkan.

Selain sebuah logo, akun sosial media utama Call of Duty juga memposting sebuah teaser singkat sekaligus memamerkan logo barunya bersamaan dengan tagline “Era baru Call of Duty akan dimulai.” Sejujurnya, sejauh ini semuanya cukup menarik sekaligus misterius, meskipun mereka belum mengungkapkan banyak hal.

Sebab masih sedikit detailnya tentu saja kita belum tahu apakah Call of Duty: Modern Warfare 2 tersebut akan dirilis untuk platform next-gen saja, atau akan untuk semua konsol. Menariknya, sebab Activision Blizzard sudah di akuisisi oleh Microsoft, apakah game tersebut bakal masuk ke Xbox & PC Game Pass? Kita lihat saja nanti.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Baca Juga :  Read Love Me Knot Chapter 87 English Webtoon