Anime  

Call of Duty Modern Warfare 2 Dikonfirmasi, Logo Pertama Terungkap

Activision Blizzard ketika ini menghadapi tuduhan pelecehan dan perlakuan buruk terhadap pekerja yang terpinggirkan. Setelah menarik hati para penggemar lewat pengumuman akhir pekan lalu, Infinity Ward telah mengungkapkan logo resmi pertama untuk Call of Duty: Modern Warfare 2.

Modern Warfare 2 ialah sekuel dari reboot Modern Warfare 2019, bukan remake dari Call of Duty: Modern Warfare 2. Selain logo, tidak ada detail baru perihal game yang terungkap.

Kau dapat melihat sendiri logo di bawah ini.

Sekuel Modern Warfare 2019 secara resmi diumumkan kembali pada bulan Februari, bersama Warzone 2. Infinity Ward memimpin Modern Warfare 2, tetapi 11 studio berbeda dilaporkan sedang mengerjakan game dalam kapasitas tertentu. Laporan lain mengatakan kampanye tersebut akan menampilkan pasukan khusus AS memerangi kartel narkoba Kolombia.

Baca Juga : Godzilla dan King Kong Akan Hadir Ke Call of Duty Warzone

Modern Warfare 2 tampaknya akan menandai akhir dari rilis tahunan Call of Duty. Bloomberg melaporkan bahwa rilis Call of Duty 2023 yang direncanakan telah didorong kembali ke 2024. Ini sejalan dengan keributan lain yang mengatakan para pengembang Call of Duty sangat ingin menjauh dari jadwal rilis tahunan.

Baca Juga :  Akankah Kita Semua Dapat Menyambut Kemenangan