Komik  

Butuh Dana Mendesak dan Langsung Cair? Ajukan di AdaKami Bisa Cair Hingga 10JT dan Tanpa Jaminan

Atma Prasasta
Aku ialah seorang pemuda yang senang menghabiskan waktu di media internet. Poly hal menarik yang mampu aku dapatkan dari internet. Melalui media ini aku berharap dapat menuangkan goresan pena mengenai pengalaman, serta ilmu yang aku dapatkan dari internet melalui tullisan aku selaku pecandu teknologi dan internet.


2 min read

Artikel ini akan membahas dan me-review pinjaman online AdaKami untuk Anda yang ingin mengajukan pinjaman yang aman terpercaya, legal dan tentunya telah berijin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Apa Itu AdaKami?

AdaKami ialah platform peminjaman uang tunai yang mendapatkan pengajuan software secara online. Pinjaman AdaKami dapat menawarkan Anda pinjaman sampai Rp10.000.000 dengan opsi jangka waktu cicilan sampai 12 bulan. AdaKami ialah salah satu software pinjol yang ada di tanah air. Ini menyiratkan bahwa kalau Anda sedang mencari software pinjaman, AdaKami hanyalah salah satu dari banyaknya opsi lainnya.

AdaKami memberikan pinjaman secara online baik untuk keperluan konsumtif maupun produktif. Untuk ketika ini, mereka hanya mampu menerima dana dari lembaga atau lender yang memiliki sebutan Super Lender. Bank Jago ialah salah satu identitas yang baru-baru ini terungkap untuk menyalurkan dana kepada mereka. Untuk menyalurkan kredit, AdaKami juga bekerja sama dengan mitra digital. Salah satu yang sudah resmi terbentuk ialah dengan Jd.id, dan direncanakan kerjasama ke depan dengan platform digital lainnya.

Profil PT Pembiayaan Digital Indonesia

PT Pemfundan Digital Indonesia, yang terletak di Kuningan Timur, Jakarta Selatan, menjalankan AdaKami. Terlepas dari fakta bahwa perusahaan ini didirikan pada tahun 2018, dan bahwa pemangku kepentingan terbesarnya ialah FinVolution, pemain pinjaman yang signifikan di China dengan pengalaman lebih dari 13 tahun, tidak banyak yang mampu dikatakan perihal perusahaan ini.

Alamat kantor AdaKami :
PT Pembiayaan Digital Indonesia
Jl.H.R. Rasuna Sahid Blok X-5 No. 13
Kuningan Timur, Jakarta Selatan

Apakah AdaKami Sah?

pinjaman online adakami

Ya, mereka legal sebab memiliki Izin OJK. Pada kenyataannya, ini tidak hanya legal, tetapi AdaKami ialah perusahaan Fintech tahap awal yang telah memperoleh persetujuan pemerintah dan menjalankan urusan ekonomi pinjaman. Dengan kata lain, mereka ialah veteran pasar yang lebih dulu mengkaji pasar. Memperoleh otorisasi resmi pada tahun 2019, tidak lama setelah perusahaan berdiri. Ada Kami ialah perusahaan Fintech Lending yang terdaftar di OJK dengan nomor surat KEP -128/D.05/2019.

Ada Kami, mirip organisasi Fintech lainnya dengan status Berlisensi, bersertifikat ISO 27001:2013. Sertifikat tersebut memverifikasi bahwa pemrosesan data dilakukan sesuai dengan standar internasional. Atau, dengan kata lain, keamanan data pengguna terjaga secara efektif. AdaKami juga adalah anggota AFPI, sebuah asosiasi kustodian yang berfungsi sebagai pengawas untuk semua perusahaan pinjaman Fintech di Indonesia.

Produk Pinjaman Online AdaKami

AdaKami memisahkan produk pinjamannya menjadi dua kategori: pinjaman harian dan pinjaman cicilan. Berikut ialah spesifikasinya:

Pinjaman Harian

Disebut harian sebab jangka waktu pembayarannya hanya beberapa hari, khususnya 14, 21, atau 28 hari. Batas pinjaman untuk jenis ini hingga dengan Rp3.000.000. Ini ialah jenis pinjaman yang akan diterima sebagian besar pelanggan saat mereka pertama kali mendaftar sebelum mendapatkan kenaikan batas.

Pinjaman Cicilan

Bentuk pinjaman ini, sesuai dengan namanya, mampu dicicil. Pilihan tenor pembayaran yang tersedia ialah 2, 3, 6, dan 12 bulan, dengan batas pinjaman Rp10.000.000. Kecuali kalau skor kredit Anda sangat kuat, Anda tidak akan dapat memperoleh pinjaman semacam ini hingga AdaKami meningkatkan batas Anda setelah riwayat kredit Anda didokumentasikan secara menyeluruh.

Terang dari sini bahwa pinjaman maksimal sepuluh juta yang diantisipasi tidak dapat dicapai dengan segera. Jumlah yang dapat Anda pinjam di awal software ditentukan oleh analisis dan skor kredit yang dilakukan. 10 juta dapat diperoleh dengan peningkatan limit. Kalau riwayat kredit Anda kuat, Anda akan mendapatkan peningkatan berulang dalam batas saldo Anda, sampai maksimum sepuluh juta.

Area Layanan dan Syarat AdaKami

Layanan AdaKami ketika ini mencakup seluruh provinsi di Indonesia. Anda dapat mengajukan pinjaman di sini di mana pun Anda berada, selama Anda memenuhi persyaratan. Prasyaratnya ialah sebagai berikut.

Syarat dan dan ketentuan meminjam di AdaKami:

  1. Warga negara Indonesia
  2. Berusia 21 s.d 50 tahun
  3. Memiliki penghasilan tetap
  4. Memiliki eKTP
  5. Mempunya rekening Bank atas nama sendiri
  6. Memiliki ponsel berbasis Android atau iOS

Download Software AdaKami

Dari sudut pandang pertumbuhan, salah satu fitur acara utama ialah dapat digunakan di semua platform sistem operasi, dan AdaKami ialah salah satunya. Anda dapat menginstal software dan mengajukan pinjaman baik menggunakan iOS atau Android sebab tersedia di kedua platform.

AdaKami Apk

pinjaman online adakami

Kalau Anda memiliki perangkat Android, Anda mampu menerima software AdaKami dari Google Play Store.

Size 16 MB
Requires Android 5.0 and up
Developer PT Pembiayaan Digital Indonesia
Permissions Lokasi, Kamera, Mikrofon, Berita sambungan Wi-Fi

AdaKami iOS

pinjaman online adakami

Untuk pengguna iOS, Anda mampu mendapatkannya eksklusif dari App Store atau melalui tautan di bawah ini.

Kelebihan AdaKami

Kalau Anda menginginkan software yang “fleksibel”, AdaKami mungkin mampu menjadi pilihan terbaik untuk meminjam. Bahkan kalau skor kredit Anda rendah, Anda masih dapat meminjam di sini dengan batas jumlah yang rendah.

Kelebihan AdaKami:

  • Proses pengajuan online
  • Tanpa agunan atau jaminan
  • Sistem mapan dan teruji
  • Mendapatkan pengguna dengan skor kredit pas-pasan

Kekurangan AdaKami

AdaKami bukanlah kawasan yang sempurna kalau Anda membutuhkan software pinjaman yang sepenuhnya mempercayai kemampuan Anda untuk membayar. Teknik Collection yang baru saja dikembangkan menawarkan kesan bahwa konsumen sedang dikejar.

Kekurangan AdaKami:

  • Tim DC yang buruk
  • Biaya admin tinggi

Baca Juga: Butuh Dana 30JT Dengan Bunga 0 Persen? Pakai Software Pinjaman Online Satu Ini

Baca Juga :  Manhwa Magic Emperor 285 Bahasa Indonesia