Komik  

Bukan Thor, Ini Film Favorit Chris Hemsworth!

Semua penggemar film Marvel pasti sudah tidak asing lagi dengan Chris Hemsworth. Aktor Hollywood yang usianya hampir kepala empat ini merupakan pemeran sang God of Thunder Thor di MCU sejak tahun 2011.

Saat ini dia setidaknya sudah membintangi 9 film MCU, termasuk yang terbaru film solo keempat Thor berjudul Love and Thunder. Menariknya, baru-baru ini Hemsworth telah mengungkapkan film yang paling dia banggakan, dan ternyata itu bukan Thor atau film MCU lainnya.

Selain membintangi waralaba MCU, Hemsworth memang cukup terkenal juga dalam proyek film lainnya. Tahun ini saja, selain Love and Thunder dia juga telah membintangi film psikologi Netflix yang berjudul Spiderhead.

Sebelumnya dia juga pernah terlibat dalam berbagai film menarik lainnya, termasuk Extraction, Men in Black: International, Ghostbusters, Rush, waralaba Snow White and the Huntsman, dan masih banyak lagi.

Sedangkan dalam sesi wawancara terbarunya dengan Josh Horowitz, tidak satu pun film lamanya yang Chris Hemsworth sebutkan sebagai favoritnya. Dia justru mengatakan bahwa film yang paling dia banggakan saat ini adalah film mendatangnya yang berjudul Furiosa, spinoff Mad Max: Fury Road.

“Saya pikir [Furiosa] pengalaman terbaik dalam karier saya, dan yang paling saya banggakan juga. Saya melakukan lebih banyak upaya dari apa pun yang pernah saya lakukan. Kolaborasi yang saya lakukan dengan George [Miller] sangatlah indah, dan juga bekerja dengan Anya [Taylor-Joy] sangat luar biasa,” ungkap Hemsworth.

Furiosa adalah film mendatang dari sutradara George Miller, di mana Hemsworth sendiri sudah dikonfirmasi akan mengambil peran antagonis. Namun, karena karakter antagonis di filmnya ada dua, sejauh ini masih belum terungkap apakah dia akan berperan sebagai Immortan Joe muda (antagonis Fury Road) atau Warlord Dementus.

Baca Juga :  Staff Produksi Anime Isekai Ojisan Ungkap Situasi Produksi yang Sulit

Selain Hemsworth, filmnya juga akan dibintangi oleh Anya Taylor-Joy, Tom Burke, Nathan Jones, dan Angus Sampson. Mendengar pernyataan terbaru Chris Hemsworth ini sepertinya para penggemarnya akan makin antusias lagi dengan film Furiosa.

Apalgi di filmnya nanti dia akan menunjukan bakat aktingnya dalam berperan sebagai antagonis utama dalam sebuah film. Kita lihat saja nanti seperti apa penampilannya ya, Geeks. Film Furiosa sendiri dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 24 Mei 2024 mendatang.