Anime  

‘Bright’ Karya Jessica Akan Terbit Bulan Depan

Buku baru Jessica ‘Bright’, yang adalah sekuel dari novel debutnya ‘Shine!’, akan mulai diterbitkan bulan depan pada tanggal 10 Mei 2022. Untuk memperingati perilisan ‘Bright‘, Jessica berencana mengadakan program buku virtual, yang diselenggarakan oleh The Strand, pada 18 Mei pukul 8 malam EST.

Ad interim itu, novel debut Jessica ‘Shine!‘ awalnya menghadapi kritik setelah dipublikasikan, sebab dituduh dengan sengaja “mengekspos” aspek-aspek tertentu dari industri K-Pop secara negatif. Shine menjadi proyek perdana Jessica Jung dalam dunia tulis menulis. Ia membutuhkan waktu selama 2,5 tahun untuk menuliskan ilham cerita yang ada di benak hingga melakukan riset yang mendalam.

Baca juga: Agensi Jessica Mengatakan Daftar Cast ‘Sisters Who Make Waves’ Palsu

Shine mengisahkan perihal seorang remaja perempuan Korea-Amerika yang menjalani pelatihan trainee sebagai idol K-Pop. Karakter bernama Rachel Kim pun akhirnya direkrut oleh DB Entertainment salah satu manajemen K-Pop terbesar di kota Seoul dan belajar selama 6 tahun lamanya.

Rachel pun bertanya apakah itu ialah impiannya selama ini, di ketika yang bersamaan ia jatuh cinta kepada bintang K-Pop lainnya, Jason Lee. Di Indonesia, Novel ini di terbitkan oleh diterbitkan oleh Gramedia Pustaka Primer.

Kau sudah membaca novel pertama Jessica Jung ini?

Baca Juga :  No Game No Life Sudah 10 Tahun!