Komik  

Boku no Hero Academia Chapter 350 – Masa Lalu Dabi

Pada Boku no Hero Academia chapter yang lalu. Deku yang awalnya dihalangi oleh Toga akhirnya berhasil kabur. Dia berusaha secepat mungkin hingga di arena Shigaraki. Disisi lain, Dabi yang bertarung melawan Shoto makin memanas. Bagaimanakah kelanjutannya? Yuk masuk kepembahasannya.

Cadangan Shigaraki

Dr Ujiko yang sekarang ada di penjara bergumam sendiri. Dia bercerita perihal bagaimana masa lalu Dabi. Touya yang terbakar habis sebab kekuatannya di gunung diselamatkan oleh AFO. Dia tertidur selama 3 tahun hingga akhirnya bangun di sebuah fasilitas untuk anak-anak. Awalnya dia terkejut dan ingin pulang. Dr Ujiko bersama AFO ternyata yang mendalangi fasilitas itu walaupun dari balik layar. Sepertinya anak-anak itu disiapkan sebagai cadangan kalau sesuatu terjadi pada Shigaraki dan salah satunya ialah Dabi. Walaupun di awal mereka menerka Dabi hanya cadangan yang gagal.

Dabi Benih yang Gagal
Kematian Touya Lahirlah Dabi

Touya kecil masih berusaha kabur dan menemui ayahnya. Ketika dia melihat jika keluarganya sudah merelakannya dia menjadi berpikir jika dirinya memanglah sebuah kegagalan. Touya kembali ke fasilitas itu dan memutuskan untuk menjadi kuat demi pertanda dirinya. Ketika di fasilitas pun, Touya akhirnya dilepaskan sebab Dr Ujiko menganggap dia bahkan tidak mampu bertahan lebih dari sebulan sebab tubuh lemahnya. Touya kecil mati dan akhirnya lahirlah Dabi. Dia kembali secara mengejutkan dan akhirnya Dr Ujiko sadar. Hal yang membuat Dabi mampu bertahan hingga ketika ini ialah Barah Dendamnya. Balik ke masa kini, Dabi mengeluarkan jurus yang luar biasa panas dan bahkan lebih panas dari api Endeavour. Sekarang masalahnya apa Shoto mampu menahan api kakaknya.

Matinya Touya, Lahirnya Dabi

Yosh minnaaaa berakhir sudah pembahasan chapter ini. Makin lama mimin jadi makin simpati dengan para penjahat ini. Dabi kasihan banget hidupnya hhmmmm. Prediksi mimin Dabi akan mampu dikalahkan Shoto dan akhirnya dia sadar kembali. Cuma ketika dia udah mampu melepaskan dendamnya mungkin dia akan mati sebab hanya itu yang membuat tubuhnya kuat bertahan hingga ketika ini. Hhmmm sangat tragis, semoga prediksi mimin salah.

Baca Juga :  Sorcerer Supreme Resmi Muncul di She-Hulk!

Bagaimana menurut kalian? Apakah Dabi layak jadi cadangan Shigaraki? Apakah dabi akan kalah nantinya? Bagaimana akhir pertarungan dabi dan shoto? Kita tunggu aja pembahasannya di chapter berikutnya.

 

Silahkan tulis pendapat dan komentar kalian perihal chapter ini di kolom Komentar
Kalau kalian suka sama review mimin kasih bintang 5 ke review ini yaa