Anime  

Bocchi the Rock! Menginspirasi Sebuah Figure Erotis – Immaku.com ID

Produsen independen ABSINTHE STUDIO mengumumkan perilisan figure tidak resmi berdasarkan karakter Hitori “Bocchi” Gotou dari anime Bocchi the Rock! untuk kuartal keempat tahun 2023, tergantung pada distributornya. Figurenya akan tersedia dalam dua versi, “Standard Ver.” yang merupakan gambar yang ditampilkan dalam gambar biasa, dan “Deluxe Ver.” yang akan menyertakan kemungkinan untuk menampilkan dirinya dalam keadaan bugil.

Bagi mereka yang belum mengenalnya, “Pink Bocchi” dijelaskan sebagai berikut: “Siswa kelas satu, kesepian dan cemas secara sosial. Menggambarkan dirinya sebagai “in-kya”, yaitu orang buangan yang suram dan hidup dalam pengasingan. Dia ingin bergabung dengan sebuah band dan menjadi populer, jadi dia mulai bermain gitar. Ia menjadi gitaris utama Kessoku Band. Kemampuannya sangat fenomenal, tetapi dia tidak dapat menunjukkannya dengan baik dalam sebuah band atau di depan umum”.

Gambar tersebut menunjukkan “la Bocchi” mengenakan pakaian khasnya yang meliputi kaus merah muda dan sisa seragam sekolahnya, termasuk rok dan kaus kaki setinggi lutut. Selain itu, pangkalan ini menunjukkan beberapa perlengkapan Kessoku Band, seperti gitar, amplifier, simbal drum kit, dan bahkan panggung live. Sayangnya tidak ada foto bugil, selain dari foto yang disensor pada sumbernya.

Produk ini memiliki tinggi sekitar 370 mm dan akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.404.305 untuk “Standard Ver.“, dan sekitar Rp 4.187.597 untuk “Deluxe Ver.“, tergantung pada distributor dan biaya pengiriman internasional.

Jangan lewatkan sekilas versi erotisnya di Antojasai, di sini.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Sinopsis Bocchi the Rock!

Hitori “Bocchi” Gotou, yang merasa kesepian dan ingin bersosialisasi, menghabiskan waktunya dengan bermain gitar. Pada suatu hari yang menentukan, Bocchi bertemu dengan drummer ekstrovert Nijika Ijichi, yang mengundangnya untuk bergabung dengan Kessoku Band saat gitaris mereka, Ikuyo Kita, melarikan diri sebelum pertunjukan pertama mereka. Segera setelah itu, Bocchi bertemu dengan rekan terbarunya, bassis brilian Ryou Yamada.

Meskipun penampilan pertama mereka bersama biasa-biasa saja, para gadis ini diperkuat oleh kecintaan mereka terhadap musik, dan segera bergabung lagi dengan Kita. Bocchi dan teman-teman sekelasnya, yang menemukan kebahagiaan dalam pertunjukan, melakukan yang terbaik untuk berkembang sebagai musisi sambil memanfaatkan masa-masa SMA mereka yang singkat.

©はまじあき/芳文社・アニプレックス

Sumber: Mirai Collectibles
Baca Juga :  RWBY: Hyousetsu Teikoku (RWBY: Ice Queendom) Episode 11 Sub Indo