Anime  

Bocchi the Rock! Akan Mendapatkan Film Dewasa Pertamanya – Immaku.com ID

Series anime apa pun yang menjadi populer dalam satu season juga akhirnya menginspirasi proyeknya di industri film dewasa di Jepang, belum lagi industri doujinshi yang tidak mengenal batas. Sayangnya, karena pembatasan yang diberlakukan oleh Undang-Undang Materi Dewasa yang baru di Jepang, perlu waktu beberapa bulan untuk mengumumkan film tersebut.

Jadi kita sampai pada “SexFriend (せっくすフレンズ)“, sebuah perusahaan produksi film dewasa yang mengumumkan sebuah film yang dibintangi oleh seorang aktris tak dikenal yang memerankan Hitori “Bocchi” Gotou, protagonis dari anime Bocchi the Rock!. Namun, perusahaan produksi tersebut melaporkan bahwa meskipun film tersebut telah direkam, film tersebut tidak dapat dirilis ke publik hingga Mei, karena undang-undang baru yang tidak dapat dipahami.

Juga, selain keluhan, film ini akan tersedia pada Mei tahun ini dengan kode ID yang akan diumumkan, jadi penggemar di luar Jepang mungkin dapat menemukannya dengan mudah setelah dirilis. Di sisi lain, aktris yang memerankan Bocchi tidak mengungkapkan namanya, sesuatu yang umum dalam produksi genre ini.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Jika kalian ingin melihat leaks dari film tersebut kalian bisa menemukan lebih banyak gambar di Antojasaidi sinidi sini, di sini, dan di sini. Ditambah video di sini.

Hitori “Bocchi” Gotou, kesepian dan ingin bergaul dengan orang lain, menghabiskan waktunya dengan bermain gitar. Suatu hari yang menentukan, Bocchi bertemu dengan drummer Nijika Ijichi, yang mengundangnya untuk bergabung dengan Kessoku Band saat gitarisnya, Ikuyo Kita, melarikan diri sebelum konser pertama mereka. Segera setelah itu, Bocchi bertemu dengan partner terbarunya, bassis brilian Ryou Yamada.

Meskipun penampilan pertama mereka biasa-biasa saja, gadis-gadis itu diperkuat oleh kecintaan mereka pada musik, dan Kita segera bergabung dengan mereka lagi. Menemukan kebahagiaan dalam tampil, Bocchi dan teman-teman sekelasnya berusaha keras untuk berkembang sebagai musisi sambil memanfaatkan masa-masa sekolah menengah mereka yang singkat.

©はまじあき/芳文社・アニプレックス

Sumber: Akun Twitter Resmi
Baca Juga :  Link Sadap Chat WhatsApp Tanpa Menyentuh HP Korban Viral