Komik  

Black Clover Chapter 331: Manga Memasuki Arc Terakhir! Tanggal Rilis & Plot

Atma Prasasta
Aku ialah seorang pemuda yang senang menghabiskan waktu di media internet. Poly hal menarik yang mampu aku dapatkan dari internet. Melalui media ini aku berharap dapat menuangkan goresan pena mengenai pengalaman, serta ilmu yang aku dapatkan dari internet melalui tullisan aku selaku pecandu teknologi dan internet.


1 min read

Minggu ini mencatat pengumuman besar dari pembuat Black Clover. Semua halaman resmi manga dengan cepat memberi tahu para penggemar perihal masa depan seri ini. Potongan isu pertama perihal hiatus yang tidak ditentukan dari manga yang sedang berlangsung. Itu benar, setelah perilisan Black Clover Chapter 331, manga akan mengalami jeda yang tidak wajar. Selain itu, chapter ini juga akan memulai arc terakhir dari cerita. Jadi, inilah semua yang perlu Anda ketahui perihal tamasya terbaru.

Di chapter selanjutnya, para penggemar mampu berharap untuk melihat yang akan terjadi dari kematian Lucifero. Asta dan Liebe cukup berani untuk mengalahkan Raja Iblis tanpa sihir apapun. Jadi, Kingdom mungkin memberi mereka lebih dari sekadar gelar dan hadiah kali ini.

Black Clover 331

Black Clover Chapter 331: Apa Yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Bocoran plot Black Clover chapter selanjutnya sudah keluar. Namun, bocoran ini berbeda dengan yang dirilis setiap minggunya. Kebocoran menawarkan pengaturan Spades di Kerajaan. Zenon dinyatakan sebagai Jack, sedangkan Vanica diproyeksikan sebagai Ratu. Apalagi, penggemar mampu melihat Dante sebagai Raja. Terakhir, posisi terpenting diberikan kepada Julius, yang adalah raja Klub.

Black Clover Chapter 331 akan dibuka setelah pertarungan antara Asta dan Lucifero. Ketakutan akan iblis akhirnya menguasai Kerajaan. Dan sekarang, insan akhirnya mampu fokus pada pengaturan kekuatan dan kekuatan mereka. Jadi, apakah Asta dan Liebe akan menerima haknya di kerajaan meskipun mereka tidak memiliki sihir? Hanya chapter berikutnya yang akan memberi kita jawabannya.

Baca Juga :  Komik Lookism Chapter 395 Bahasa Indonesia
Black Clover 331

Rekap Bab Sebelumnya!

Di Black Clover chapter 330, baik Asta maupun Liebe tidak punya tenaga bahkan untuk berdiri. Begitu Lucifero dikalahkan, keduanya pingsan. Adrammelech menghargai upaya yang dilakukan oleh para pejuang ini dan pergi. Setelah itu, Yuno memperhatikan bahwa Yami, Nacht, Liebe, dan Asta semuanya terluka parah. Sebab itu, dia memindahkan Mimosa kepada mereka. Charlotte patah hati ketika melihat Yami dalam keadaan mirip itu. Dia duduk di sebelahnya dan memintanya untuk bangun.

Bahkan Mimosa mencoba yang terbaik untuk membangunkan mereka. Ad interim itu, Rouge mencapai kawasan itu hanya untuk melihat bahwa kawasan itu dalam kekacauan besar. Charmy Pappitson juga mengulurkan tangan dan membawakan makanan untuk para pahlawan dan Mimosa. Menjelang akhir bab, Mimosa bisa menyembuhkan Asta. Pada akhirnya, dia mendapatkan bahwa dia mirip Banteng Hitam dan bahwa dia ingin tinggal bersama mereka selama sisa hidupnya.

Black Clover 331

Black Clover Chapter 331: Lepas Rilis

“Declaration To The Shadows” ialah kesimpulan dari arc kedua dari belakang Black Clover. Setelah perilisan Black Clover Chapter 331, manga ini akan hiatus untuk waktu yang lama. Jadi, mirip apa masa depan manga? Black Clover Chapter 331 akan rilis minggu ini pada 24 April 2022. Fans akan dapat membaca semua chapter dari manga hanya di halaman resmi Viz Media, Shonen, dan Manga Plus. Jadi, tetap terhubung dengan Tinta Bingung untuk menerima lebih banyak pembaruan perihal hal yang sama.

Mercenary Enrollment Chapter 82 dan Spy x Family Episode 3 juga akan diterbitkan pada waktu dekat di Minggu ini, jadi jangan lupa untuk membacanya saat sudah keluar.