Viral  

Black Adam Adalah Dirty Harry Dari DC Universe

Warner Bros. memang sedang mengumumkan beberapa film superhero DC mereka yang akan datang, di sesi program CinemaCon. Isu paling mengejutkan ialah saat mereka membenarkan bahwa ‘The Batman 2’ akan hadir, dan juga ungkapan mengenai pandangan perihal kembalinya Michael Keaton sebagai Batman di ‘The Flash’.

Presentasi studio kepada eksekutif jaringan teater dan profesional industri film ditutup dengan pemutaran cuplikan dari ‘Shazam! Fury of the Gods’, ‘Black Adam’, dan film keluarga animasi DC ‘League of Super-Pets’. Dwayne Johnson, bintang dari dua film terakhir, naik ke panggung untuk memamerkan sepasang proyek DC-nya mirip seorang salesman yang tepat, menawarkan nama eksekutif sambil bekerja keras di kerumunan.

Setelah memutar trailer baru untuk Super-Pets, di mana Johnson menyuarakan anjing Superman Krypto, Johnson menyajikan cuplikan dari film antihero live-action-nya, ‘Black Adam‘. Johnson acapkali menyamakan karakternya dengan badass ikonik Clint Eastwood, Dirty Harry, sebagai cara untuk membedakan karakter DC-nya dari pahlawan super film lainnya.

Dalam rekaman itu, saat Hawkman Aldis Hodge menasihatinya bahwa “pahlawan tidak membunuh orang,” Black Adam, seorang budak kuno yang meninggal dan terlahir kembali sebagai dewa, menjawab, “Ya, aku lakukan.”

Rekaman ‘Black Adam’ termasuk beberapa bidikan yang terlihat dalam presentasi DC FanDome 2021 tetapi juga bidikan baru anggota Justice Society of America, Doctor Fate, Hawkman, dan Atom-Smasher. Itu juga memamerkan sikap baja Black Adam yang tanpa basa-basi saat seorang insan biasa memukulnya dengan linggis dan mendapati dirinya terlempar jauh ke laut.

Baca juga: Robert Pattinson Siap Kembali Bermain Untuk Sekuel ‘The Batman’

Pada catatan yang lebih ringan, cuplikan diputar dari ‘Shazam! Fury of the Gods’ jauh lebih menyenangkan dan menyarankan Shazam telah menjalin relasi romantis dengan Wonder Woman semenjak debut filmnya di tahun 2019.

Karakter tituler Zachary Levi terlihat ketika makan malam bersama Wonder Woman. Dia merasa tidak nyaman untuk membawa relasi mereka ke tingkat berikutnya. Tapi, dalam anggukan untuk adegan Superman Henry Cavill-less film pertama, kita tidak pernah melihat wajah Wonder Woman atau mendengar suaranya. (Tubuh ganda dalam kostum tampaknya berhasil.) Tapi saat Wonder Woman/Diana berbalik untuk menghadapi Shazam, kita malah melihat wajah Wizard/Shazam Djimon Hounsou di tubuh Wonder Woman yang memberinya peringatan. Terang, Levi’s Shazam ketakutan oleh switcharoo yang tak terduga.

Ada lelucon lain dalam rekaman itu, di mana Shazam bertemu di restoran luar ruangan dengan penjahat Helen Mirren Hespera dan membuat referensi perihal bagaimana film Fast and the Furious ialah perihal keluarga. Mirren, mirip Anda mungkin sekarang, bergabung dengan waralaba beberapa tahun yang lalu sebagai ibu pemimpin kriminal Magdalene Shaw.

Ini bukan satu-satunya film mendatang yang disebut-sebut oleh Warner Bros di CinemaCon. Studio juga menawarkan cuplikan baru dari Elvis dan Wonka dan merilis gambar pertama Margot Robbie sebagai Barbie live-action.

Baca Juga :  Nonton Video 185.63 l53 200 Sub Indo