Anime  

Belum Juga Tayang, Desain Makima Udah Bikin Para Penggemar Khawatir!

Serial anime Chainsaw Man berkala rilis bulan depan di banyak sekali platform streaming. Chainsaw Man memiliki fandom yang sangat besar berkat popularitas manganya. Ini tentu saja membuatnya menjadi salah satu anime trend gugur 2022 yang paling penggemar nantika. Oleh sebab itu, saat trailer resmi rilis, penggemar memperhatikan detail sekecil apa pun tentangnya. Termasuk karakter favorit mereka, salah satunya Makima.

Makima Dari Anime Chainsaw Man
Makima Dari Anime Chainsaw Man

Makima ialah antagonis dari cerita yang memanipulasi karakter utama, Denji untuk melakukan perintahnya. Sebagai imbalannya, dia berjanji untuk memiliki relasi romantis dengannya. Makima ialah salah satu karakter paling populer dalam serial ini. Bersamaan dengan trailer baru, desain karakter resmi untuk karakter rilis, dan penggemar Makima telah memperhatikan bahwa karakter favorit mereka telah dikurangi.

Begini reaksi fandom Chainsaw Man terhadap desain karakter anime Makima.

Selanjutnya, tweet lain menjadi viral, menawarkan bahwa fanart Makima melebih-lebihkan desain karakternya yang benar-benar merusak bagaimana dia seharusnya terlihat mirip di anime dan manga.

Ad interim itu, Fujimoto mulai menerbitkan majalah manga Weekly Shonen Jump penerbit Shueisha pada Desember 2018, mengakhiri paruh pertama pada 14 Desember. Penerbit menerbitkan volume kompilasi kesepuluh pada 4 Januari, dan yang kesebelas terbit pada 4 Maret di Jepang.

Yang terakhir, volume kesebelas mengakhiri bagian pertama dari pekerjaan, dan kelanjutannya masih dalam proses. Drama tersebut sebelumnya mengkonfirmasi produksi adaptasi animasi oleh studio MAPPA ( Jujutsu Kaisen, Dorohedoro, Shingeki no Kyojin: The Final Season )

Sinopsis Chainsaw Man

Cerita terjadi di dunia, di mana Iblis mengancam kedamaian insan, membuat mereka menjadi target untuk dimusnahkan. Denji ialah seorang pemuda depresi yang telah menjual beberapa organnya dan bekerja sebagai penebang kayu dan pemburu iblis untuk melunasi hutang mendiang ayahnya.

Power Dari Chainsaw Man
Power Dari Chainsaw Man

Namun, agenda dia ialah jebakan untuk membunuhnya sebagai bagian dari kontrak Yakuza dengan iblis, untuk menerima lebih banyak kekuatan ini.

Tapi Pochita datang membantu Denji dan bergabung dengannya, menjadi setengah insan setengah setan dan memperoleh gergaji Pochita.

© Tatsuki Fujimoto, SHUEISHA

Baca Juga :  Siapa Gorr the God Butcher di Thor 4? Ini Profil Karakternya