Komik  

Balapan Laugh Tale, Siapa Tiba Lebih Dulu?

Siapa yang akan tiba lebih dulu ke Laugh Tale? Dengan arc Wano Country akhirnya selesai, seri One Piece akhirnya mulai memasuki fase terakhir serinya. Dan adalah, persaingan untuk menerima harta karun legendaris One Piece kembali memanas. Dan berdasarkan dari apa yang terjadi akhir-akhir ini, sepertinya ada beberapa orang yang akan bersaing untuk menerima harta karun yang kabarnya ada di pulau terakhir itu.

Mirip yang Geeks ketahui, One Piece menjadi buruan para bajak laut dalam seri One Piece. Pasca kematian Roger, persaingan untuk menerima harta karun tersebut menjadi sesuatu yang sangat luar biasa. Nir terhitung berapa banyak bajak laut yang sudah mencoba menerima harta karun tersebut. Dan ketika ini, ada beberapa bajak laut yang sudah mulai mendekati pulau Laugh Tale. Namun, siapa yang akan tiba lebih dahulu?

Shanks

Shanks adalah salah satu nama besar yang juga ternyata mengincar One Piece. Sebenarnya, kita masih belum tahu apakah Shanks memang benar-benar mengincar harta karun tersebut. Mirip yang kita ketahui, selama lebih dari dua dekade serinya berjalan tidak pernah sekali pun Shanks pertanda cita-cita atau ambisinya untuk menerima One Piece.

One Piece: 4 reasons why Shanks' appearance in Wano is good for Luffy (and 4 reasons why it isn't)

Baru pada beberapa chapter kemarin kita melihat bagaimana Shanks pertanda keinginannya tersebut, mirip yang dia ungkapkan kepada Benn Beckman. Sayangnya, kita tidak tahu apakah dia memiliki Road Poneglyph untuk mampu menuju Laugh Tale. Namun, ada asumsi bahwa Shanks tahu berita mengenai Laugh Tale berdasarkan dari apa yang Roger pernah ungkapkan ketika dia menjadi kru di Oro Jackson. Peluang Shanks untuk tiba lebih dahulu cukup besar.

Trio Worst Generation One Piece

Para bajak laut Worst Generation benar-benar menggemparkan dunia ketika kemunculan perdana mereka di Sabaody. Namun, yang benar-benar kemudian menjadi sorotan utama ceritanya dan dunia hanya tiga orang. Mereka ialah Eustass Kid, Trafalgar Law, dan Monkey D. Luffy. Mereka bertiga menjalin aliansi di sepanjang arc Wano, yang mana hal tersebut menjadi momen pencapaian tertinggi mereka untuk ketika ini.

Baca Juga :  Ini Judul Resmi Sekuel Knives Out!

Pertama, Luffy berhasil mengalahkan Kaido, Yonko yang juga menjadi sosok paling kuat di dunia. Kedua, Kid dan Law juga berhasil mengalahkan Yonko lainnya yaitu Big Mom. Dalam hal persaingan menuju Laugh Tale, ketika ini mereka bertiga memiliki “modal” yang cukup kuat. Mereka bertiga kini memiliki salinan Road Poneglyph ketiha yang berasal dari Wano.

Namun, yang menarik ialah masing-masing mereka, terutama Kid dan Luffy, memiliki “keunggulan” lain. Misalnya, Kid memiliki berita penting mengenai “pria dengan bekas luka bakar” yang kabarnya mengetahui berita mengenai Laugh Tale. Sedangkan, ketika ini, Luffy memiliki sosok Robin yang mampu menerjemahkan isi Road Poneglyph. Dari ketiganya, Luffy yang mungkin akan tiba terlebih dahulu.

Blackbeard

Sosok lainnya yang juga sudah mengawasi banyak sekali insiden yang terjadi di seluruh dunia ialah sosok Marshall D. Teach alias Blackbeard. Dia adalah sosok yang luar biasa, di mana ketika ini sebagai Yonko dia menerima posisinya dalam waktu yang cepat. Belum lagi perencanaan dan strateginya yang luar biasa. Nir lupa juga dia menjadi sosok paling mengerikan ketika ini dengan dua kekuatan buah iblis, dan sedang mengincar buah iblis ketiganya.

Siapa Pengguna Buah Iblis Yami Yami no Mi sebelum Blackbeard dalam One Piece? - Ayo Semarang

Berkaitan dengan persaingan menuju Laugh Tale, Blackbeard juga tentunya menjadi salah satu kandidat yang sangat kuat. Namun, ada beberapa pertanyaan besar terkait hal ini. Pertama, apakah dia memiliki salinan Road Poneglyph? Kedua, bagaimana kemudian dia mampu pergi ke Laugh Tale tanpa banyak sekali petunjuk tersebut? Poly misteri yang muncul terkait sosok Blackbeard. Dan dalam persaingan ini, Blackbeard mungkin akan menjadi yang paling terakhir dari para karakter di atas.

Kesimpulannya

Dari para karakter di atas, yang paling berpeluang untuk mampu tiba terlebih dahulu di pulau Laugh Tale ialah Shanks. Dia tentunya sudah menerima berita mengenai Laugh Tale, bahkan jauh sebelum para bajak laut belia lainnya memiliki berita tersebut. Kemudian, sosok lainnya ialah Monkey D. Luffy yang memiliki sosok Nico Robin untuk menerjemahkan banyak sekali berita mengenai Poneglyph. Baru selanjutnya dua Worst Generation lain, serta yang terakhir ialah Blackbeard.

Baca Juga :  Peran Kate Winslet di Avatar 2 Terungkap!