Manga  

Asyik! Warner Bros. & JJ Abrams Bikin Film Hot Wheels Live Action

JJ Abrams resmi bekerja sama dengan Warner Bros. untuk pembuatan film “Hot Wheels” versi live action. Kau mampu lihat detil informasinya di sini.

Siapa sih yang nggak kenal sama Hot Wheels? Ya, mainan kendaraan beroda empat berbahan metal yang diproduksi oleh produsen mainan anak-anak, Mattel Inc., Amerika Perkumpulan, semenjak tahun 1968, yang juga memproduksi mainan mobil-mobilan bermerk Matchbox yang telah lebih dulu masuk ke Indonesia semenjak tahun 1970’an.

Kendaraan beroda empat-mobil mainan Hot Wheels terkenal banget di kalangan anak-anak. Nggak cuma sebab kualitasnya yang nggak kaleng-kaleng, desain kendaraan beroda empat Hot Wheels juga keren. Makanya nggak heran jika basis penggemar Hot Wheels di dunia sangat besar.

Nah kabar baiknya baru-baru ini dilansir dari The Verge, Warner Bros. dan Mattel Films mengumumkan bahwa Bad Robot JJ Abrams telah ‘menandatangani kontrak’ untuk memproduksi film “Hot Wheels” live action.

Ngomongin soal kolaborasi, produser eksekutif Mattel Films, Robbie Brenner, sampai kini belum menawarkan detil plot apapun soal proyek barunya itu. Pihak Mattel Films cuma bilang jika film ini ditujukan khusus untuk basis penggemar kendaraan beroda empat Hot Wheels yang sangat besar.

Sebagai pemimpin global dalam culture mobile, Hot Wheels telah memicu semangat penantang di kalangan penggemar otomotif selama beberapa generasi,” kata Robbie Brenner.

See also

brad pitt bullet train

Penggemar dari segala usia sekarang berada dalam perjalanan hidup mereka dengan bakat luar biasa dari Bad Robot JJ Abrams yang resmi bergabung dengan kami bersama Warner Bros. Pictures, untuk mengubah IP legendaris Hot Wheels menjadi cerita yang mendebarkan untuk layar lebar,” lanjut Brenner.

Baca Juga :  Trash Belongs in the Trash Can! Chapter 13 English/Indonesia

Mattle Films sendiri sebentar lagi akan mendebutkan film “Barbie” versi terbaru. Mattle sudah membocorkan beberapa artis yang akan jadi pemeran film “Barbie,” lengkap dengan bocoran plot ceritanya.

Sayangnya nggak mirip film “Barbie,” detil soal pemeran setiap karakter dan juga alur cerita film “Hot Wheels” live action masih sangat minim. Walau begitu, “Hot Wheels” tetap mampu menjadi film yang harus diwaspadai, apalagi jika Warner Bros. dan Mattle Films sudah ‘benar-benar serius’ untuk mengerjakan proyek tersebut.