Viral  

Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri Terbaik Di 2022

Untuk kau yang memang mau punya temen luar negeri, mampu banget deh cobain Software Mencari Sahabat Luar Negeri.

Tapi sebenernya kau udah tau belum sih jika ada perangkat lunak yang mampu kita gunain untuk nyari temen yang dari luar negeri?

Jika belum tau sih pas banget deh soalnya mimin mau bagiin ke kau perangkat lunak apa aja yang mampu digunain.

Tapi jika udah tau juga engga persoalan si ya, kan mampu nambah-nambahin pengetahuan juga ga, hehehe.

Oya, sekarang ini apa-apa udah serba mudah kan ya, kita mau ngapain aja juga udah ada bantuan aplikasinya.

Berkat kemajuan teknologi ini kita jadi ngerasa engga perlu effort yang lebih besar utuk nemuin banyak sekali macam aplikasinya.

Cuma memang kitanya aja yang perlu update, yang perlu cari-cari tau sendiri dulu perihal informasinya.

Kan jika kitanya juga update sama berita baru engga ketinggalan jadinya, mampu ngikutin terus, yakan?

Di dalam artikel ini juga kau bakalan mampu deh dapetin banyak berita yang mungkin aja masih baru di indera pendengaran kau.

Mungkin kau pernah deh mikir gimana ya rasanya punya temen di luar negeri? Mimin rasa semua orang pernah mikir gitu, wkwk.

Nah, sekarang kau mampu nih wujudin apa yang pernah kau pikirin itu dengan gunain perangkat lunak yang mampu digunain untuk dapet temen luar negeri.

Mau tau ga nih perangkat lunak apa aja yang nantinya mampu digunain? Mau dong ya pastinya!

Jika gitu, kau mampu eksklusif simak aja pembahasan yang bakalan mimin kasih di bawah ini.

Capcus ke rekomendasinya eksklusif, oke?

Rekomendasi Software Mencari Sahabat Luar Negeri yang Sederhana

Udah banyak aplikasi-aplikasi yang mampu digunain untuk nyari temen di luar negeri yang mampu kita gunain.

Kau juga mampu tau guys, cari temen yang dari luar negeri dengan cuma gunain aplikasinya aja.

Iya, beneran deh, percaya ga nih sama mimin? Wkwk.

Kan kayak yang udah mimin omongin tadi, sekarang mah ada aplikasi-aplikasi apa aja yang mampu kita gunain.

Ya salah satunya juga ini, kau mampu ngegunain perangkat lunak yang mampu dijadiin untuk alat mencari sahabat.

Tapi kau juga harus hati-hati jika gunain perangkat lunak yang mampu digunain untuk nyari temen ini.

Soalnya kan ditakutin nantinya ada penipuan atau lainnya, jadi kau juga harus cerdas dalam gunain aplikasinya.

Harus selalu waspada deh pokoknya jika kita gunain aplikasi-aplikasi yang semacam ini.

Jika gitu, kita eksklusif aja deh ke rekomendasi aplikasinya, di bawah ini ialah rekomendasi perangkat lunak cari temen.

Hello Talk – Belajar Inggris

Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri

Software pertama yang bakalan direkomendasiin disini ialah perangkat lunak dengan nama Hello Talk.

Di dalam perangkat lunak ini kau nantinya mampu namuin banyak sekali macam orang yang berasal dari seluruh dunia juga.

Kau mampu deh belajar banyak sekali bahasa dari orang asal negaranya eksklusif, lho guys.

Seru banget kan keliatannya? Atau kau juga mampu ngajarin orang berbahasa Indonesia eksklusif tau.

Jika misalnya ada nih orang yang mau belajar bahasa Indonesia gitu, kau mampu banget deh ajarin mereka.

Kan jadi sama-sama belajar bahasa dari negaranya masing-masing kan ya, wajib sih cobain perangkat lunak ini.

Airtripp : Ngobrol Dengan Sahabat

Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri

Software yang banyak dicari-cari sama orang nih, perangkat lunak dengan nama Airtripp yang ada di Google Play Store.

Kok mampu dicari banyak orang min?

Iya, soalnya perangkat lunak Airtripp ini gratis wkwkw.

Kayaknya engga ada deh orang yang engga mau gunain perangkat lunak gratis ini, mimin aja mau guys hehehe.

Baca Juga :  Link Video Bokeh 185 63 l53 200 China 185.63.253.200 18563253200 Full

Terus nih ya di dalam perangkat lunak ini kau mampu lho nikmatin semua fitur yang ada dan disediain di dalamnya.

Kau mampu juga nyari sahabat dengan mudah dan juga tanpa bingung-bingung dalam akses aplikasinya.

Soalnya kan perangkat lunak ini engga susah tampilannya sederhana, pokoknya mampu banget deh perangkat lunak ini jadi salah satu pilihan untuk kau.

Unbordered Foreigen Friend Chat

Aplikasi Mencari Teman Luar Negeri

Software ketiga ini kayaknya cocok deh untuk kau yang punya mimpi mau dapetin jodoh orang Turki.

Iya, soalnya kan dari perangkat lunak Unbordered ini kebanyakan orang-orang yang nge-review berhasil temenan sama orang Turki.

Nah, jika di dalam perangkat lunak ini kau engga perlu takut untuk berkomunikasi sama orang Turki.

Kan di dalam perangkat lunak ini ada fitur yang mampu ngebantu kau dalam berkomunikasi itu guys.

Fiturnya yaitu translate yang mana mampu bantu kau berkomunikasi jika kau belum begitu mahir dalam berbahasanya.

Sebenernya engga cuma dari negara Turki aja sih, kau juga mampu kenalan dari negara yang lain juga.

Slowly – Terhubung ke Global!

Slowly - Terhubung ke Dunia!

Suka ngoleksi perangko? Jika memang kau suka, mampu deh download perangkat lunak bernama Slowly ini.

Software Slowly ini tuh memang mampu banget deh digunain sama kau untuk ngoleksi banyak perangko gitu.

Tapi perangkat lunak ini beda tau sama perangkat lunak lainnya, soalnya nih dari perangkat lunak ini kau mampu dapetin banyak perangko dari luar negeri.

Iya, perangkat lunak ini tuh ngumpulin orang-orang yang seneng sama perangko dari banyak sekali belahan dunia.

Cara untuk dapetin banyak sekali macam perangkonya itu kau mampu tuker-tukeran sama orang dari banyak sekali negara di perangkat lunak ini.

Jadi, semakin banyak kau kenal sama orang-orang dari banyak sekali negara, maka nantinya semakin banyak juga deh perangko yang kau dapetin.

MEEFF – Membuat Korea Sahabat

MEEFF - Membuat Korea Teman

Software yang paling banyak digunain sama pengguna Iphone ini ialah perangkat lunak bernama MEEFF.

Memang sih perangkat lunak ini juga ada di dalam Google Play Store yang adalah mampu digunain perangkat Android.

Tapi memang perangkat lunak ini tuh kurang laku jika di perangkat Android, tapi jika di Iphone perangkat lunak ini jadi andalan, lho.

Oya, perangkat lunak ini juga digunain sama kau yang suka sama korea-korea gitu, soalnya memang banyak yang review jika perangkat lunak ini banyak orang korea.

Tapi engga semuanya korea sih sebenernya, kau juga mampu kok nemuin orang-orang dari negara lainnya.

Software Chat yang Relevan Untuk Mencari Sahabat Luar Negeri

Ternyata guys, ada juga tau perangkat lunak chat yang mampu digunain untuk cari temen dari luar negeri.

Jika menurut mimin sih ya, perangkat lunak chat ini mampu buat kita lebih intens gitu komunikasinya.

Kan jika perangkat lunak yang biasa aja itu kayak cuma ya kenal-kenal gitu aja, cuma jika chat ini kan beda ya.

Kayak misalnya kita mampu lebih akrab, lebih tau apa-apa aja yang difavoritin sama temen chat kita yang dari luar negeri itu.

Pokoknya intinya mampu deh lebih ngenal satu sama lain gitu, mau coba ga nih guys kira-kira?

Jika mau cobain aplikasinya tapi belum tau harus gunain perangkat lunak yang mana, sini deh simak dulu.

Rekomendasi dari mimin perihal perangkat lunak chat untuk cari temen yang gampang digunain.

Bottled – Message in a Bottle

Bottled - Message in a Bottle

Software chat pertama ini unik banget lho, kau tau ga sih jika di zaman dulu itu pernah ada yang kirim pesan di dalam botol gitu?

Baca Juga :  Aplikasi Tiktok Penghasil Uang Terbaru 2022

Iya, jadi nulis pesan di kertas, terus nantinya dimasukin ke botol dan nantinya alirin dilautan.

Nah, sama aja kayak perangkat lunak Bottled ini, kau bakalan mampu deh ngirim pesan ke semua orang yang ada di dalam perangkat lunak ini yang mana berasal dari banyak sekali negara.

Nantinya orang yang nerima pesan kau itu mampu deh milih mau simpan pesannya atau jika engga mau mampu dikirim lagi kelautan.

Pokoknya seru banget deh untuk gunain perangkat lunak chat ini supaya dapetin sahabat dari luar negeri.

Doongle

Doongle

Software Doongle ini mampu banget dijadiin perangkat lunak untuk kau supaya mampu dapetin temen dari luar negeri.

Jika di dalam perangkat lunak ini kau mampu chatting sama orang-orang luar negeri itu, selain itu kau juga mampu menyebarkan aktivitas di perangkat lunak ini.

Terus jika kau gunain perangkat lunak ini nantinya kau juga mampu nemuin misi-misi yang tersedia di dalamnya.

Jika kau berhasil selesain misinya kau mampu deh dapetin tambahan satu poin, menyenangkan bukan?

Kau mampu deh eksklusif download aplikasinya di Google Play Store secara gratis dan juga cepet.

Badoo – Chat & Dating

Badoo - Chat & Dating

Software lainnya yang mampu digunain untuk nyari temen di dalam maupun luar negeri ialah perangkat lunak dengan nama Badoo.

Engga cuma cari temen aja sih, malahan kebanyakan perangkat lunak ini banyak yang gunain untuk kawasan nyari jodoh, lho wkwkwk.

Siapa nih yang mau dapet jodoh dari luar negeri? Mampu banget deh gunain perangkat lunak yang satu ini.

Kau engga perlu khawatir deh jika gunain perangkat lunak ini soalnya jika di dalam perangkat lunak ini verifikasinya ketat banget.

Yuk-yuk mampu nih download aplikasinya dan eksklusif cari temen sebanyak-banyaknya atau jika beruntung mampu dapetin jodoh, deh hehehe.

Hawaya

Hawaya

Kau pastinya jika nyari jodoh itu pengennya yang seiman kan? Jika memang gitu sini deh pakai perangkat lunak ini.

Hawaya salah satu perangkat lunak yang memang banyak digunain sama orang-orang muslim yang lagi cari jodoh.

Kau mampu deh nyari jodoh dari perangkat lunak Hawaya ini dan di dalam perangkat lunak ini juga banyak fiturnya.

Bahkan ada fitur yang disediain untuk kau jika misalnya kau udah masuk ke jenjang serius.

Jadi, kau mampu banget deh untuk download perangkat lunak ini, siapa tau kan mampu berjodoh wkwkwk.

Tandem Language Exchange

Tandem Language Exchange

Software chatting yang mampu banget digunain sama orang-orang ini ialah Tandem Language Exchange.

Di dalam perangkat lunak ini selain mampu nemuin temen dari luar negeri kau juga mampu lho nemuin temen yang ada di dalam negeri.

Di perangkat lunak chatting ini, kau mampu banget ngegunain semua fitur-fitur yang disediain secara gratis.

Ada fitur video call, telepon, pokoknya mampu dibilang lengkap lah untuk perangkat lunak chatting.

Ayo deh mampu eksklusif download perangkat lunak yang satu ini supaya nantinya kau mampu dapetin banyak temen.

Tinder

Tinder

Wah, jika perangkat lunak yang terakhir ini sih kayaknya udah banyak yang tau ya, kau udah tau belum?

Software chatting Tinder ini ialah perangkat lunak yang mampu kau gunain untuk nyari temen dari luar negeri.

Sebenernya engga cuma nyari temen lho kau juga mampu cari pasangan dari perangkat lunak Tinder ini.

Udah banyak banget deh yang download perangkat lunak ini untuk nyari pasangan atau cuma sekedar nyari temen aja.

Baca Juga :  Aplikasi Viral Penghasil Uang Terbaru 2022

Caranya juga gampang banget, jadi ayo deh jangan ragu lagi untuk download perangkat lunak Tinder ini.

Kan sekarang ini udah banyak banget aplikasi-aplikasi yang mampu kita gunain untuk nyari temen, nah media umum juga mampu kita gunain tau.

Iya, kan media umum sekarang ini udah banyak banget, ada Telegram, Instagram, Line dan lainnya deh.

Kan biasanya jika media umum ini kita cuma gunain untuk bagiin aktivitas sehari-hari, ngobrol sama temen deket, dan lainnya.

Tapi engga juga lho ternyata, kan di media umum ini juga ada banyak orangnya, bahkan dari banyak sekali negara juga ada.

Udah tau belum gimana cara nyari temen lewat media umum ini? Belum tau ya guys?

Kesini aja deh, mimin bakalan kasih tau gimana cara-caranya supaya mampu cari sahabat lewat media umum ini.

Cara Menerima Sahabat Luar Negeri di Litmatch

Cara Mendapatkan Teman Luar Negeri di Litmatch

Ada yang tau perangkat lunak Litmatch? Software ini akhir-akhir ini memang lagi viral ya guys.

Salah satu perangkat lunak untuk cari temen ini mampu kau gunain juga untuk nemuin temen dari luar negeri.

Nah, cara yang mampu kau lakuin untuk dapetin temennya ialah sebagai berikut, ya.

  • Daftar akun di dalam perangkat lunak Litmatch ini.
  • Jika udah punya akun, mampu cari temen untuk diajak ngobrol lewat fitur chatting di aplikasinya.
  • Selain ngobrol, kau juga mampu menyebarkan aktivitas dengan mengunakan fitur status. Kau juga mampu deh liat status orang lain.

Dengan kayak gitu, kau mampu deh dapetin temen sebanyak-banyaknya dari perangkat lunak yang satu ini.

Cara Mencari Sahabat Luar Negeri di Telegram

Cara Mencari Teman Luar Negeri di Telegram

Telegram juga salah satu media umum yang yang mampu digunain untuk chatting, ya guys.

Memang di dalam perangkat lunak ini tuh udah banyak banget deh yang gunain untuk ngobrol sama temen-temen.

Di dalam perangkat lunak ini juga kau mampu deh nemuin temen dari orang-orang luar negeri gitu.

Caranya banyak banget yang mampu dilakuin, sini deh mimin bagiin cara-cara untuk cari temen luar negeri di telegram.

  • Mampu ikut gunain Anonymous Chat Bot yang ada di perangkat lunak ini.
  • Kau cari temen lewat fitur search yang disediain.
  • Kau mampu bergabung dengan channel yang asalnya dari luar negeri.
  • Mampu tambahin banyak kosa kata asing kau supaya jika kau ngobrol mampu lebih luas lagi obrolannya.

Nah, dengan modal itu, kau mampu deh nemuin banyak orang asing yang nantinya mampu jadi temen kau.

Cara Mencari Sahabat Luar Negeri di Line

Cara mencari Teman Luar Negeri di Line

Line ini juga salah satu media umum yang mampu kita gunain untuk chatting sama temen-temen.

Siapa nih yang biasanya chat dengan temen pakai perangkat lunak Line? Jika kau salah satunya sekarang mampu nih tambah lagi pengetahuannya.

Kau mampu juga lho cari temen luar negeri di perangkat lunak media umum Line ini, gimana caranya ya?

Untuk mencari temen dari perangkat lunak Line ini gampang banget, cuma perlu guanin ID line yang ada, lho.

Cara untuk mencari temen di dalam perangkat lunak ini ialah sebagai berikut.

  • Gunain fitur invite a friend.
  • Kau juga mampu gunain fitur kode QR.
  • Terakhir kau mampu gunain fitur search ID.

Itulah rekomendasi Software Mencari Sahabat Luar Negeri yang Immaku.com yang mampu kau gunain dan mampu kau download dengan mudah.

Semoga kau mampu menggunakan aplikasinya dengan mudah dan dapetin banyak temen ya guys!

Konten Menarik Lainnya :