Viral  

Aplikasi HEA Apk Penghasil Uang Terbukti Membayar Atau Penipuan ?

HEA apk baru-baru ramai diperbincangkan warganet. Aplikasi ini diklaim bisa menghasilkan uang dengan cara yang mudah yakni bermain game. Untuk bergabung menggunakan aplikasi ini kamu tidak perlu melakukan deposit terlebih dahulu.

Sehingga aplikasi pengasil uang yang satu ini masih terbilang aman. Meskipun begitu kita harus tetap berhati-hati menggunakan aplikasi dengan imging-imging bisa menghasilkan uang dengan mudah dan cepat. Lantas apakah aplikasi HEA terbukti menghasilkan uang atau justru penipuan ? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Di tengah pandemi seperti sekarang ini banyak sekali bermunculan aplikasi-aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang dengan mudah cepat dan terbukti membayar. Aplikasi-aplikasi terebut biasanya menggunakan berbagai metode untuk para membernya yang ingin bergabung untuk bisa menghasilkan uang.

Ada yang menggunakan metode dengan cara deposit, investasi, menyelesaikan misi, mengundang teman, menonton video dan sebagainya. Beberapa aplikasi memang sudah terbukti membayar diantaranya seperti snack video, tiktok, dan Linkeit Lite. Namun tidak sedikit pula yang ternyata aplikasi tersebut melakukan penipuan.

Oleh karena itu kamu sebaiknya jangan mudah tergiur dengan aplikasi aplikasi penghasil uang yang baru-baru ini banyak bermunculan di internet. Cari informasi terlebih dahulu sebelum bergabung menjadi member di aplikasi penghasil uang tersebut. Lantas apakah HEA Apk merupakan aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar atau penipuan ? Berikut penjelasannya.

Tentang Aplikasi HEA

Aplikasi HEA adalah aplikasi penghasil uang tanpa deposti. Cara kerja aplikasi ini bisa dibilang sangat mudah. Ya, kamu hanya perlu menyelesaikan misi dengan cara bermain game untuk mengumpulkan kartu. Kartu yang harus kamu kumpulkan minimal 6 dan maksimal 10 kartu dari berbagai karakter. Dengan begitu kamu akan mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan uang tunai.

Baca Juga :  Sexually Fluid VS Pansexual Full Videos Youtube Download

Setiap hari kamu akan mendapatkan kesempatan maksimal 10 putaran untuk mengumpulkan kartu di game yang ada di apliksi HEA. Nah jika kamu telah mencapai limit maka kamu bisa mencobanya lagi keesokan harinya. Namun kamu bisa mendapatkan kesempatan lebih dari 10 kali putaran dengan cara mengundang teman untuk bergabung menggunakan aplikasi HEA.

Semakin banyak teman yang berhasil kamu undang maka kesempatan kamu akan semakin besar untuk mendaptkan uang di aplikasi HEA. Satu teman yang berhasil kamu undang dengan menggunakan kode undangan akun HEA kamu. Maka kamu akan mendapatkan komisi berupa kesempatan 1 limit putaran slot.

Download HEA Apk Penghasil Uang

Setelah kamu membaca sekilas tentang aplikasi HEA dan kamu semakin penasaran ingin mencoba bergabung menjadi member di aplikasi HEA. Silahkan kamu bisa download aplikasinya disini.

Cara Daftar di Aplikasi HEA

Untuk bisa menggunakan aplikasi HEA. Kamu diminta untuk melakukan registrasi terlebih dahulu dengan mengisi data diri. Adapun langkah-langkahnya silahkan kamu bisa lihat seperti tutorial berikut ini.

  • Pertama buka aplikasi bowser di HP atau PC kamu
  • Kemudian kunjungi website pendaftaran aplikasi HEA di link berikut https://doc.linkaoe.com
  • Setelah itu silahkan kamu tekan tombol Daftar
  • Masukkan nomor telepon yang masih aktif, kata sandi, kode referral dan masukkan kode unik yang ada di samping
  • Setelah itu, silahkan kamu tekan tombol Daftar

Aturan Main Di HEA Apk Penghasil Uang

Game ini sangat sederhana, cukup daftar dan Anda dapat mulai memainkan game. Setelah pendaftaran, ada 10 kesempatan untuk menarik kartu.

Setelah menarik 6 kartu yang berbeda, Anda dapat menukar uang tunai ke dompet dengan mengklik Lotre kartu.

  • Sintesis 6 kartu untuk hadiah Rp10000
  • Sintesis 7 kartu untuk hadiah Rp20000
  • Sintesis 8 kartu untuk hadiah Rp100000
  • Sintesis 9 kartu untuk hadiah Rp1000000
  • Sintesis 10 kartu untuk hadiah Rp10000000
Baca Juga :  Bokeh Thailand Twitter 18 + Aplikasi Mengunduh Video Twitter

Bagikan artikel berikut di platform sosial dan dilihat oleh orang lain, kamu bisa mendapatkan lebih banyak peluang untuk menggambar kartu. Semakin banyak orang yang Anda lihat, semakin besar peluang kamu untuk menggambar kartu.

Apakah Aplikasi HEA Penipuan ?

Aplikasi ini masih terbilang sangat baru dan kami sendiri belum bisa membuktikannya langsung apakah aplikasi HEA benar-benar bisa mendapatkan uang atau penipun. Namun perlu kami sarankan sebaiknya berhati-hati dalam menggunakan aplikasi yang diklaim bisa menghasilkan uang.

Karena tidak sedikit warganet yang menjadi korban hingga jutaan bahkan puluhan juta rupiah akibat bergabung menjadi member di aplikasi penghasil uang. Kebanyakan aplikasi-aplikasi tersebut meinging-imingi penghasilan hingga puluhan juta rupiah. Namun sewaktu-waktu aplikasi bisa hilang tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.Bahkan tidak ada yang bertanggung jawab terkait uang yang ada di aplikasi penghasil uang tersebut.

Kesimpulan

Karena aplikasi HEA masih belum dapat dipastikan kebenarannya maka sebaiknya kamu mencari alternatif aplikasi penghasil uang lainnya yang benar-benar work dan terbukti membayar. Nah, kami rekomendasikan buat kamu yang ingin mendapatkan uang dari aplikas