Viral  

Apa Suguru Geto Sudah Mati di Jujutsu Kaisen? Ini Penjelasannya

Apakah Suguru Geto sudah mati di Jujutsu Kaisen? Kalau dia mati di Jujutsu Kaisen 0, kenapa setelahnya dia ada lagi?

Mungkin ini yang jadi pertanyaan kau setelah menonton Jujutsu Kaisen 0 dan jadi penasaran perihal nasib Suguru Geto.

Dibanding penasaran apa Suguru Geto sudah mati di Jujutsu Kaisen atau belum yuk mari simak penjelasan Immaku.com Media berikut ini!

SPOILER ALERT!!!

Tubuh Suguru Geto Ketika ini Dikendalikan oleh Kenjaku

siapa kenjaku di jujutsu kaisen

Suguru Geto ialah sahabat sekolah Jujutsu dengan Gojo Satoru dan Ieiri Shoko yang sayangnya menjadi penyihir yang jahat dan punya tujuan untuk membunuh insan lainnya dan sekarang menjadi musuh dari para penyihir Jujutsu.

Namun ketika ini, tubuh Suguru Geto itu sebenarnya bukan Suguru Geto yang asli, tubuhnya sih asli tapi isi kepalanya ialah otak milik Kenjaku.

Siapa Kenjaku? Mampu kau baca lebih detail dengan klik link di bawah ini ya:

Klarifikasi Kenjaku di Jujutsu Kaisen

Apa Suguru Geto Sudah Mati Sekarang? Secara Teknis Sudah Mati

Suguru Geto sudah mati

Kalau kau sudah menonton atau membaca manga Jujutsu Kaisen 0, maka kau akan meliihat nasib dari Geto di mana dia kalah dari Yuta dan ditemukan Gojo Satoru.

Di situ Gojo membunuh Geto yang ketika itu memang sudah tidak berdaya dan hanya menunggu mati saja sebab luka yang ia derita sangat parah.

Oke, di sini Gojo membunuh Geto jadi secara teknis memang Geto sudah mati. Lalu entah kapan spesifiknya, Kenjaku menggunakan tubuh Geto sebagai wadah barunya hingga ketika ini.

Sebab itu Gojo Terkejut Ketika Bertemu dengan Kenjaku/Geto, Disparitas di Jahitan Dahinya

suguru geto dan gojo satoru

Gojo Satoru sangat yakin jika dia sudah membunuh Suguru Geto, sebab itu saat dia bertemu dengan Kenjaku/Geto, dia sangat terkejut.

Baca Juga :  Spesifikasi dan Harga Smartphone Huawei Y7 Prime (2019)

Kalau kau masih ragu, di film atau manga Jujutsu Kaisen 0 itu dahi Geto belum ada jahitan, sedangkan di anime dan manga utamanya itu sudah ada jahitan di dahinya.

Sebab sebab teknik kutukan Kenjaku ialah memindahkan otaknya ke tubuh insan lain, mau yang masih hidup atau sudah mati lalu menggunakan tubuhnya mirip miliknya sendiri, tapi ciri khasnya ialah ada jahitan di dahi sebab dibuka untuk proses masuknya otak Kenjaku.

Dari sini jawabannya sih Suguru Geto yang asli, Geto yang sahabat Gojo dan Ieiri sudah mati ya, tapi mungkin mampu ada kejutan lainnya. Bagaimana menurutmu?


Ingin Tahu Berita perihal Pop Culture dan Lifestyle lainnya? Cek terus Immaku.com Media dan like fanpage Facebook Immaku.com Media di sini, ya!