Manga  

AOV Umumkan Kolaborasi Mengejutkan dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Nir mampu dipungkiri lagi jika MOBA masih menjadi genre favorit para gamer di Indonesia. Ada beberapa game dengan genre tersebut yang masih cukup populer di tanah air. Selain MLBB, nama Arena of Valor atau AOV masih menjadi salah pesaing kuatnya sampai ketika ini dan akan segera melakukan kolaborasi dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Garena baru saja mengumumkan bahwa Arena of Valor atau AOV akan melakukan kolaborasi spesial dengan Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Hal tersebut mereka umumkan baru-baru ini melalui sosial medianya.

Sayangnya, belum banyak detail yang diberikan mengenai kolaborasi ambisius tersebut. Namun kalau dilihat dari key visual yang mereka rilis, kolaborasinya akan dimulai pada 1 Mei mendatang.

Kalau kita melihat pada event kolaborasi sebelumnya yang sama-sama dengan Anime / Manga terkenal – Bleach, kolaborasi tersebut bakal menghadirkan skin karakter sesuai dengan tema kolaborasinya dan mengambil beberapa terkenal, tidak semuanya. Jika di Bleach, hanya tiga karakter yang dijadikan mirip Ichigo Kurosaki, Kuchiki Byakuya, dan Toshiro Hitsugaya.

Bagi kau yang mungkin masih asing dengan gamenya, AOV ialah game MOBA yang sebelumnya dikenal dengan judul Honor of Kings di China. Semenjak memulai debutnya di tahun 2016 lalu, game ini sudah berhasil mendapat popularitas tinggi berkat gameplay kompetitif seru, variasi hero yang keren dan unik, serta basis komunitas aktif dan dukungan konsisten dari developer yang masih terus berjalan sampai sekarang.

Arena of Valor sendiri tersedia gratis dan mampu dimainkan di Android, iOS, dan juga Nintendo Switch. Kau mampu kunjungi website resminya DI SINI untuk menerima berita terupdate seputar gamenya.

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game mobile lainnya di Immaku.com.

Arena of Valor

Baca Juga :  Tomb Raider King Chapter 246 Bahasa Indonesia

Publisher: Garena

Developer: TiMi Studios

Release Date: 2016-10-12

Mobile Game, Android, iOS, Nintendo Switch

AOV ialah game MOBA yang sebelumnya dikenal dengan judul Honor of Kings di China. Semenjak memulai debutnya di tahun 2016 lalu, game ini sudah berhasil mendapat popularitas tinggi berkat gameplay kompetitif seru, variasi hero yang keren dan unik, serta basis komunitas aktif dan dukungan konsisten dari developer yang masih terus berjalan sampai sekarang.