Komik  

Ao Ashi Episode 4 Kapan Rilis? Simak Plot dan Link Nonton Online –

Atma Prasasta
Aku ialah seorang pemuda yang senang menghabiskan waktu di media internet. Poly hal menarik yang mampu aku dapatkan dari internet. Melalui media ini aku berharap dapat menuangkan goresan pena mengenai pengalaman, serta ilmu yang aku dapatkan dari internet melalui tullisan aku selaku pecandu teknologi dan internet.


1 min read

Ao Ashi terus memukau pemirsa dengan salah satu rendering sepak bola paling akurat yang pernah kami lihat di trend yang penuh dengan anime olahraga! Apa akibat pada tanggal rilis Ao Ashi episode 4 dengan uji coba di Tokyo Esperion FC yang memanas? Yuk Baca Selengkapnya Preview Ao Ashi Episode 4, Lepas Rilis, dan Dimana Nontonnya?

Rekap Ao Ashi Episode 3

Di episode ketiga Ao Ashi, Ashito berhasil mencapai babak kejuaraan audisi (tidak mengejutkan siapa pun). Namun, pada tes terakhir, pertandingan melawan Tim Remaja Tokyo Esperion ketika ini, dia benar-benar menemukan lawannya.

Ashito telah dipilih untuk perlakuan khusus, termasuk pertandingan satu lawan satu dengan satu-satunya orang yang ditandatangani setelah uji coba tahun lalu.

Ada kemungkinan bahwa kekuatan terkuat Ao Ashi ialah kesediaannya untuk menggambarkan sisi yang lebih brutal dan lebih brutal dari olahraga kompetitif, mirip yang terjadi di episode ketiga program tersebut. Peristiwa mengerikan bagi Ashito dan yang lainnya, yang aku tunggu-tunggu untuk melihat bagaimana mereka menanganinya di episode mendatang!

Kapan Ao Ashi Episode 4 Akan Dirilis?

Ao Ashi Episode 4

Lepas Rilis Episode 4 Ao Ashi ialah hari Sabtu, . Tandai situs web kami agar mudah untuk kembali dan membaca artikel yang diperbarui kalau tanggal rilis diubah. Ao Ashi Episode 4 Akan disiarkan pada 09:25.

Kami juga menyarankan Anda untuk membaca artikel menarik lainnya dari kami seputaran anime dan manga, mirip Spoiler One Piece 1048 dan My Hero Academia Season 6.

Dimana Aku Mampu Menonton Ao Ashi Episode 4?

Anda dapat menonton Ao Ashi Episode 4 Online dari Crunchyroll, dub Jepang asli dengan teks bahasa Inggris. kami menyarankan penggemar untuk menonton dari platform resmi untuk mendukung pembuat konten.

Detail Staf Ao Ashi

Lebih Lanjut Perihal Ao Ashi

Ygo Kobayashi ialah penulis dan ilustrator dari serial manga Aoashi. Weekly Big Comic Spirits of Shogakukan telah membuat serialnya semenjak Januari tahun ini. Pemain sepak bola belia Ashito Aoi menjadi fokus serial ini dalam perjalanan dan pengalamannya di acara pemuda Tokyo Esperion untuk pemain di bawah usia 18 tahun. Pada April 2022, Production IG akan merilis adaptasi serial televisi anime.

Pembunuhan Raksasa dan Tembak Aoki Densetsu! ialah dua dari serial anime paling populer di luar sana sekarang. Terlepas dari kenyataan bahwa Ao Ashi tidak terkenal di luar Jepang, alur ceritanya sangat menarik.

Meskipun Ao Ashi ialah drama olahraga, drama ini menggambarkan sepak bola Jepang dan mempromosikan Perserikatan Primer Inggris U-18 Asosiasi Sepak Bola Jepang!

Aoi Ashito, karakter utama, ialah penduduk asli pinggiran kota Jepang. Fukuda, mantan pesepakbola profesional, mengakui Ashita sebagai salah satu yang terhebat di wilayahnya. Dulu nama rumah tangga, Fukuda sekarang mewariskan keahliannya ke generasi berikutnya.

Ashito diundang ke uji coba Klub Pemuda Esperion oleh pelatih klub (Fukuda). Saat Ashito melihat begitu banyak pemain berbakat di Tokyo, dia bekerja lebih keras dari sebelumnya.

Ashito berlatih lebih dari siapa pun sebab dia sadar akan banyaknya persaingan yang dia hadapi. Dia tidak menyadari senjata spesialnya sendiri ketika dia mencoba mengejar rekan-rekan lainnya. Apa peluangnya?

Baca Juga :  VTuber Hololive, Houshou Marine Rilis MV Debutnya – TITIP JEPANG