Komik  

Ao Ashi Episode 3 Kapan Rilis? Simak Plot dan Link Nonton Online –

Atma Prasasta
Aku ialah seorang pemuda yang senang menghabiskan waktu di media internet. Poly hal menarik yang mampu aku dapatkan dari internet. Melalui media ini aku berharap dapat menuangkan goresan pena mengenai pengalaman, serta ilmu yang aku dapatkan dari internet melalui tullisan aku selaku pecandu teknologi dan internet.


1 min read

Bersemangatlah dengan tanggal rilis Ao Ashi episode 3!

Penggemar anime sepak bola menikmati awal dari Ao Ashi sejauh ini! Setelah dua episode pertama yang solid, anime olahraga telah memposisikan dirinya sebagai seri yang ringan dan menyenangkan dengan karakter yang cukup menarik untuk membuat penggemar tetap tertarik. Kalau Anda masih menikmati serial ini mirip kami, inilah semua yang perlu Anda ketahui perihal tanggal dan waktu rilis Ao Ashi episode 3.

Kapan Ao Ashi Episode 3 Akan Dirilis?

Tanpa membuang waktu, inilah yang Anda butuhkan. Ao Ashi Episode 3 akan keluar pada 23 April 2022, dan setiap episode akan tersedia pada hari Sabtu. Yang belum tahu dimana mampu nonton ‘Ao Ashi’ mampu dengan mudah menontonnya di Crunchyroll. Di Jepang, episode ke-3 akan dirilis pada pukul 18:25 Waktu Baku Jepang (JST). Para penggemar AS akan dapat menonton pada pukul 03.25 Waktu Pasifik (PT)/6:25 Jam Waktu Bagian Timur (ET). Dan untuk penggemar India, Anda mampu menontonnya pada pukul 14:55 Waktu Baku India (IST).

Mirip yang telah disebutkan bahwa Ao Ashi akan tersedia setiap hari Sabtu, Spy x Family Episode 3 juga akan dirilis pada tanggal yang sama.

Ao Ashi Bercerita Perihal Apa?

Ao Ashi ialah kisah seorang siswa sekolah menengah tahun ke-3, Ashito Ao dari pedesaan Ehime. Dia bermimpi bergabung dengan klub sepak bola dari sekolah menengah yang rupawan, tetapi mimpinya tidak dapat menjadi kenyataan sebab dia menjadi alasan timnya kalah dalam turnamen dalam pertandingan penting. Semua orang kehilangan minat mereka padanya tapi entah bagaimana dia mendapat perhatian dari Tatsuya Furuda, pelatih untuk “Japan Youth League”. Itu tidak semua di mana ada peluang, akan selalu ada tantangan juga.

Baca Juga :  One Piece: Kelemahan Fatal Buah Iblis untuk Manusia Ikan!

Ao bukan milik keluarga kaya. Meskipun dia diundang oleh pelatih hebat, dia tidak memiliki perlengkapan untuk berpartisipasi. Yang dia miliki hanyalah sepatu usangnya. Tapi, abang laki-lakinya membantunya dengan memberinya tabungan untuk membeli perlengkapan yang dia butuhkan dan untuk biaya perjalanannya.

Ini ialah kisah di mana seorang anak miskin akan memulai dari awal dan membuat perbedaan besar sambil mengejar mimpinya. Kalau Anda cukup bersemangat perihal cita-cita Anda, tidak ada yang mampu menghentikan Anda.

Apa yang Terjadi Sejauh Ini? – Episode 2 Rekap “Tokyo City Esperion”

Apa itu kompetisi? Anda akan melihat sekilas persaingan di episode ini. Seorang anak desa yang tidak bersalah melangkah keluar di kota besar mirip Tokyo untuk pertama kalinya. Ashito sudah merasa tersesat. Melangkah keluar di stasiun metro membuatnya merasa mirip orang asing di kota baru. Yah, dia orang asing di sini, tetapi kalau dia ingin mengejar mimpi besarnya maka dia harus mengenal kawasan ini sesegera mungkin.

Kebetulan sekali! Hana Ichijo, saudara termuda ipar Instruktur Furuda yang adalah siswa sekolah menengah ialah orang pertama yang ditabrak Ashito. Nah, hal-hal yang tampak akrab sudah. Semua protagonis anime harus bertemu dengan seorang gadis, yang akan kami coba kirimkan di masa depan.

ao ashi
Episode 02 Rekap

Anyways, pindah ke Ashito mencapai ladang. Dia mungkin tidak bersalah, tapi dia tidak udik. Dia tahu bahwa meskipun dia berhasil hingga di sini, itu tidak akan menjadi permainan anak-anak. Setiap pemain yang hadir di sini ialah sebuah kompetisi. Dan untuk pertanda dirinya layak dia tidak mampu membiarkan siapa pun memiliki bola. Dia memastikan untuk menjaga bola untuk dirinya sendiri dan Goal! Meski Kaneda yang mencetak gol, umpan akurat Ashito tentu mencuri perhatian.