Anime  

Anya Dari Anime SPY x FAMILY Merayakan Kemenangan Jepang Di Piala Dunia Qatar 2022 – Immaku.com ID

Setelah babak pertama berakhir, Jepang kalah 1-0 dari Jerman pada pertandingan pertamanya di Piala Dunia FIFA Qatar 2022. Namun, tampaknya “pembukaan mulai terdengar” karena, di babak kedua, tim Jepang berhasil mencetak dua gol hanya dalam sepuluh menit dan menutup pertandingan dengan kemenangan. Ini merupakan kekalahan Piala Dunia kedua Jerman dari tim Asia, pada kenyataannya, Jerman hanya memenangkan tiga dari empat pertandingan Piala Dunia terakhir sejak partisipasinya yang mengecewakan di Piala Dunia FIFA 2018 Rusia.

Jepang saat ini berada di Grup E, ditemani oleh kekuatan sepak bola besar seperti Spanyol, Jerman dan Kosta Rika, dan meskipun dianggap “yang terlemah dari grup”, tampaknya banyak yang harus mengubah cara berpikir mereka mengingat hasil baru-baru ini. Tentu saja, media sosial Jepang dipenuhi dengan gambar perayaan atas hasil yang tidak terduga ini, seperti video berikut di mana para penggemar berkumpul di Shibuya Crossing untuk merayakan kemenangan.

Ngomong-ngomong, tahukah Anda bahwa di Jepang mereka memiliki berang-berang yang mereka gunakan untuk memprediksi hasil? Berang-berang itu disebut “Taiyo (たいよう)” dan mengambil bola kecil untuk disimpan di salah satu dari tiga wadah bertanda “Kemenangan Jepang”, “Dasi” dan “Kemenangan Jerman“. Yang menarik adalah bahwa dalam permainan prediksi terbaru, berang-berang memilih Jepang, melakukannya dengan benar.

Via Twitter
Via Twitter

Dan tentu saja, di tribun penggemar Jepang tidak dapat melewatkan banyak orang yang mengenakan cosplay karakter anime. Tidak mengherankan, seseorang yang berpakaian seperti Anya Forger dari franchise SPY x Family muncul kembali. Tampaknya serial ini terbukti sangat populer musim ini!

Via Twitter
Via Twitter

Untuk agen yang dikenal sebagai “Twilight”, tidak ada pesanan yang terlalu tinggi jika itu demi perdamaian. Beroperasi sebagai mata-mata utama Westalis, Twilight bekerja tanpa lelah untuk mencegah ekstremis melepaskan perang dengan tetangga Ostania. Untuk misi terakhirnya, ia harus menyelidiki politisi Ostania Donovan Desmond menyusup ke sekolah putranya: Akademi Eden yang bergengsi. Dengan demikian, agen menghadapi tugas tersulit dalam karirnya: menikah, memiliki anak dan bermain keluarga.

RajaBackLink.com

ADVERTISEMENT

Baca Juga :  Download Aplikasi Si Jahat Lite Linktree No Ads Untuk Android 2022

Twilight, atau “Loid Forger,” dengan cepat mengadopsi Anya yatim piatu yang rendah hati untuk memainkan peran sebagai seorang putri berusia enam tahun dan calon siswa di Akademi Eden. Sebagai seorang istri, dia bertemu Yor Briar, seorang pekerja kantoran yang terganggu yang membutuhkan pasangan pura-pura untuk mengesankan teman-temannya. Namun, Loid bukan satu-satunya yang memiliki sifat tersembunyi. Yor sebenarnya adalah pembunuh mematikan “Putri Duri” dan, baginya, menikahi Loid menciptakan perlindungan yang sempurna. Sementara itu, Anya bukanlah gadis biasa seperti yang terlihat; dia adalah seorang Esper, produk dari eksperimen rahasia yang memungkinkannya membaca pikiran. Meskipun dia menemukan identitas asli mereka, Anya sangat senang bahwa orang tua barunya adalah agen rahasia yang keren! Dia tidak akan pernah memberi tahu mereka, tentu saja. Itu akan merusak kesenangan.