Viral  

Ant-Man 3: Evangeline Lilly Ungkapkan #MeToo Membantunya Menemukan Karakter Baru

Hype untuk ‘Ant-Man 3’ sungguh di luar dugaan. Setelah kembali ke masa lalu guna membantu Avengers, penggemar superhero absolut meningkat. Dan hal tersebut berdampak pada ‘Ant-Man 2’ yang diminta para penggemar untuk melanjutkan ke seri ke tiga.

Baru-baru ini dalam wawancaranya dengan Forbidden Planet TV, Evangeline Lilly berbicara perihal bagaimana ia terpengaruh ketika memainkan karakter tersebut. Dia juga berbicara perihal bagaimana dia merasa diberdayakan sebab bisa mengutarakan pendapatnya di luar sana. Perkembangan karakter pribadinya tersebut berkat gerakan #MeToo.

Lilly bercerita bahwa sekarang ia dapat mengatakan apa yang dia inginkan dari film, dan bahkan mengomentari perannya yang tidak benar-benar ia lakukan ketika syuting prekuel sebelumnya. Dia mengatakan bahwa gerakan #MeToo harus dikreditkan sejajar dengan gerakan Time’s Up.

#MeToo ialah gerakan sosial melawan pelecehan seksual, di mana orang-orang mempublikasikan tuduhan kejahatan seks. Ungkapan “Me Too” awalnya digunakan dalam konteks ini di media umum pada tahun 2006, di Myspace, oleh penyintas kekerasan seksual dan aktivis Tarana Burke.

Baca juga: Dua Alumni Avengers Kembali Bersanding Untuk ‘Project Artemis’

“Apa yang hebat ialah apa yang mampu aku bicarakan perihal tema yang kami mulai, itu adalah pertumbuhan eksklusif aku sendiri. Di film itu, aku pikir, itu ialah pertama kalinya penyembuhan yang terjadi dalam diri aku, yang sebagian didorong oleh gerakan MeToo dan gerakan Time’s Up. Itu benar-benar membantu aku merasa diberdayakan, memiliki bunyi, tidak takut menggunakannya, dan tidak merasa mirip aku menjengkelkan atau sulit. Dan yang benar-benar luar biasa ialah, untuk pertama kalinya, aku benar-benar mengatakan bahwa aku punya pendapat.”

Evangeline Lilly telah menjadi bagian dari MCU untuk waktu yang lama, memainkan karakter sebagai Wasp/Hope). Jadi itu ialah hal yang hebat bahwa penulis memasukkannya dalam proses kreatif mereka. Lilly sudah menjadi aktris yang sukses bahkan sebelum dia bergabung dengan MCU, tetapi dia merasa paling percaya diri saat dia mampu mengemukakan pendapatnya perihal ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania‘.

Ad interim itu ‘Ant-Man and the Wasp: Quantumania’ akan dirilis pada Juli 2023 mendatang.

Baca Juga :  Segudang Manfaat Dan Khasiat Daun Sirsak Untuk Kesehatan Tubuh