Anime  

Anime ‘Peter Grill and the Philosopher’s Time’ Season 2 Mengungkapkan Judul, Pemeran & Staf Baru

Immaku.com – Komite produksi adaptasi drama panggung baru dari manga My Hero Academia karya Kouhei Horikoshi mengatakan pada hari Sabtu bahwa tiga pertunjukan pada hari Sabtu dan Minggu telah dibatalkan sebab aktor Akiyoshi Tsujimura menderita cedera kaki. Tsujimura terluka ketika melakukan pertunjukan pada sore hari pada hari Sabtu.

Pada tanggal 22 dan 24 April, lima konser dijadwalkan di Osaka. Pertunjukan malam pada hari Sabtu, serta kedua pertunjukan pada hari Minggu, telah dibatalkan oleh komite produksi.

Drama ini dipentaskan di Kanagawa pada 9-10 April, dan akan dipentaskan di Tokyo dari 29 April sampai 8 Mei.

Di kemudian hari, situs web akan menawarkan prosedur penggantian untuk pemegang tiket konser yang dibatalkan. Ini juga akan menginformasikan status pertunjukan Tokyo yang tersisa di kemudian hari.

My Hero Academia: The “Ultra” Stage: Honmono no Hero PLUS ULTRA ver., sandiwara panggung terakhir waralaba, dibuka di Tokyo pada bulan Desember setelah penundaan yang disebabkan oleh banyak orang yang terkait dalam pengujian produksi yang positif COVID-19.

My Hero Academia: The “Ultra” Stage: Honmono no Hero (A True Hero), drama panggung kedua dari franchise tersebut, direncanakan tayang perdana di Tokyo dan Osaka pada bulan Maret dan April 2020. Sebab merebaknya COVID-19, dominan dari konser dibatalkan. “Versi lengkap” My Hero Academia: The “Ultra” Stage: Honmono no Hero PLUS ULTRA ver. berisi penjahat Dabi, Himiko Toga, dan Twice, yang akan muncul di “The ‘Ultra’ Live.”

My Hero Academia: The “Ultra” Stage, adaptasi tahap pertama manga, ditayangkan perdana pada April 2019 di Tokyo dan Osaka. Penayangan secara Real Time Dari 13 sampai 19 Agustus, drama tersebut disiarkan secara eksklusif di internet di Jepang.

Baca Juga :  IVE Akan Sapa Penggemar Di Jepang Melalui Live Event “THE STAR NEXTAGE”