Manga  

Anime One Piece Episode 1015 Dinilai Sebagai Salah Satu ‘Episode Terbaik’

Nama One Piece tentu saja layak masuk ke dalam salah satu anime dengan gugusan cerita yang sangat panjang dengan segudang fans di seluruh dunia. Tentu saja cukup sulit untuk memuaskat “cita-cita” semua penggembar tersebut dalam satu episode sebuah anime. Namun, sepertinya anime One Piece episode 1015 kemarin benar-benar sukses besar.

Meski sudah tayang semenjak minggu kemarin, anime One Piece episode 1015 masih menjadi perbincangan hangat para fans. Hal tersebut sebab dianggap adalah salah satu episode terbaik dalam serial tersebut dan juga dunia anime itu sendiri. Ingin tahu mengapa? Mari kita bahas secara singkat.

One Piece episode 1015, atau episode “Roof Piece” sebagaimana penggemar menyebutnya, telah mengadaptasi awal dari seri pertempuran hebat di mana Luffy, Zoro, Law, Kid, dan Killer pergi ke atap Skull Dome untuk melawan Kaido dan Big Mom, musuh terbesar Wano. Sekadar berita, ini juga adalah adaptasi dari manga chapter ke-1000 yang epik.

Salah satu dampak terbesar lainnya ialah sang studio – Toei Animation telah menghadirkan sutradara terbaik mereka, Megumi Ishitani. Rata-rata penggemar One Piece absolut akan mengenalinya sebab dia juga menyutradarai episode 957 dan 982 tahun lalu. Jadi, fans One Piece kali ini memang dimanjakan oleh Toei.

Selain dari Twitter sampai pembahasan banyak sekali sosial media lainnya, pada halaman forum MAL juga hampir semua sepakat jika episode tersebut menerima nilai tepat. Apakah kau salah satu fans yang terkesan dengan anime One Piece minggu kemarin?

Sumber: GamerSantai

Pastikan untuk mengikuti perkembangan isu game lainnya di Immaku.com.

Baca Juga :  Spy X Family Episode 24 Subtitle Indonesia